Krisis Akibat Corona Berimbas ke Piala Dunia, Tuan Rumah Qatar Kurangi Karyawan


  •    Rissalah Maulana
  •    07/07/20 - 14:00
  •    1.818

Krisis Akibat Corona Berimbas ke Piala Dunia, Tuan Rumah Qatar Kurangi Karyawan
istimewa

Pandemi virus Corona membuat berbagai sektor usaha terguncang yang mengakibatkan PHK besar-besaran terjadi akibat tak berjalannya operasional.

Hal ini juga berimbas pada persiapan penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Qatar. Dilansir AFP, sebelumnya Qatar Airways dan beIN Sport, dua sponsor Piala Dunia 2020 yang berasal dari negara tersebut telah mengurangi karyawan sebagai salah satu cara mengakali krisis.

Efisiensi diakui penyelenggara sebagai salah satu alasan pengurangan karyawan. Mereka juga menyebut nantinya akan ada karyawan baru untuk menempati pos-pos yang harus diisi untuk melanjutkan persiapan.

"tenaga kerja perlu transisi karena keterampilan baru diperlukan untuk fase selanjutnya dari perencanaan kejuaraan di Qatar." bunyi pernyataan penyelenggara.


halaman 2 dari 3
Dari 550 pekerja, tak disebutkan berapa yang dikurangi untuk efisiensi ini.

"Panitia baru-baru ini melakukan latihan internal untuk menilai tenaga kerja saat ini dan terlibat dalam latihan manajemen anggaran dan efisiensi operasional sebagai bagian dari transisi ini," lanjut pernyataan tersebut.

Meski dikurangi, penyelenggara menjamin hak-hak karyawan yang dipecat dipenuhi. Selain itu hal ini juga tak menggangu persiapan mereka menuju Piala Dunia 2022.

Hingga saat ini, sudah tiga dari lima stadion yang siap digunakan dengan infrastuktur yang telah 85 persen selesai secara keseluruhan. Piala Dunia 2020 berencana digelar berbeda dari biasanya yaitu pada rentang November - Desember. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1595985001794

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?