Garuda Select: Dalam Waktu Dekat Bagus Kahfi Bisa Kembali ke Lapangan


  •    Robert
  •    06/07/20 - 08:09
  •    14.653

Garuda Select: Dalam Waktu Dekat Bagus Kahfi Bisa Kembali ke Lapangan
Bagus Kahfi - Garuda Select

Pemulihan cedera pemain muda Timnas Indonesia yang tergabung dalam Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi dilaporkan berjalan dengan lancar.

Pemain Barito Putera itu diharapkan sudah bisa kembali ke lapangan dalam bulan ini untuk berlatih.

Seperti diketahui Bagus menderita cedera patah pergelangan kaki pada bulan Maret lalu. Ia harus menjalani operasi setelah itu dan memilih menetap di Inggris untuk masa pemulihan. Ia pun saat ini sudah berjalan tanpa alat bantu.

"Sangat menyenangkan ada Bagus Kahfi yang berjuang dengan kami. Sekarang sudah pekan ke-15 setelah fraktur fibulanya diperbaiki dengan operasi di London," tulis The Lewin Clinic yang dikutip dari laman resmi Barito Putera (3/7/2020).




Bagus Kahfi menjalani terapi di The Lewin Sports Injury Clinic yang dimiliki oleh mantan fisioterapi Arsenal Gary Lewin.

"Dia (Bagus) bekerja keras selama empat hari dalam seminggu di klinik, fokus pada kekuatan betis, mobilitas pergelangan kaki dan rehablitasi tubuh bagian bawah secara umum," lanjut The Lewin Sports Clinic.

"Kami baru saja mulai rehabilitasi pre-run dan Bagus Kahfi senang hari ini bisa melompat dan melakukan latihan lari. Kami tidak sabar untuk kembali ke lapangan bulan depan," tulis The Lewin.

Bagus tentu berharap cederanya sempat pulih dan ia bisa kembali merumput di Piala Dunia U-20 2021 mendatang bersama Timnas Indonesia U-19. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597321802605

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?