Trio MSG Kompak, Harapan Barca untuk Juara LaLiga Masih Hidup


  •    Robert
  •    06/07/20 - 09:30
  •    1.139

Trio MSG Kompak, Harapan Barca untuk Juara LaLiga Masih Hidup
Griezmann, Suarez, Messi - Barcelona (Bleacher Report)

Barcelona masih memiliki harapan untuk mempertahankan gelar LaLiga mereka usai meraih kemenangan 4-1 di Villarreal.

Barca memimpin lebih dulu ketika Pau Torres melakukan gol bunh diri setelah gagal menghalau umpan silang Jordi Alba, tetapi Gerard Moreno bisa menyamakan kedudukan untuk Villarreal di menit ke-14.




Lionel Messi dengan cemerlang memenangkan bola di lini tengah sebelum memberi umpan kepada Luis Suarez - yang melepaskan tendangan melengkung indah ke gawang Villarreal. Dan sang kapten kemudian melakukan backheel untuk mengatur gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann. Dengan indah pemain Prancis itu melepaskan chip yang luar biasa.

Ansu Fati menutup pertandingan dengan mencatatkan namanya di papan skor.

Tiga pemain depan Barca, yakni Messi, Suarez dan Griezmann tampil kompak dan sempurna dalam salah satu penampilan terbaik mereka dalam beberapa bulan terakhir. halaman 2 dari 3
Messi kini telah memiliki 19 assist LaLiga musim ini, terbanyak sejak ia mencapai angka itu pada 2010-11.

Dia tak beruntung ketika golnya dikesampingkan oleh asisten video wasit karena offside dan membentur mistar gawang dengan tendangan bebas di babak kedua.




Barca berada empat poin di belakang Real Madrid dengan empat pertandingan tersisa dan tentu mereka berharap sang rival tergelincir setidaknya dua kali untuk memiliki harapan mempertahankan gelar mereka.

Villarreal telah memenangkan lima pertandingan dan seri lainnya sejak LaLiga dimulai kembali setelah pandemi coronavirus. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596508201738

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?