Nyoman Paul Aro, Pemain Keturunan Bali Yang Bermain di Liga Swedia


  •    Robert
  •    06/07/20 - 10:00
  •    27.699

Nyoman Paul Aro, Pemain Keturunan Bali Yang Bermain di Liga Swedia
Nyoman Paul Aro

Pemain muda keturunan Indonesia, Nyoman Paul Aro berharap untuk bisa masuk skuat Timnas U-19 yang akan tampil di ajang Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Nyoman, yang berasal dari Singaraja, Bali, saat ini bermain untuk tim Skovde AIK U-19 di Liga Swedia U-19.




Pemain kelahiran 23 Juni 2001 ini bermain sebagai full back dan sudah tinggal di Swedia sejak tahun 2016 lalu. Ia berharap mendapatkan kontrak profesional dengan tim utama Skovde pada tahun ini.

Ia selalu berharap bisa mengikuti seleksi di pemusatan latihan dibawah pelatih Shin Tae Yong. Apalagi ia memiliki paspor Indonesia.

"Ya, tentu saya sangat berhasrat sekali untuk membela Timnas Indonesia karena saya lahir di sana dan mempunyai darah Indonesia. Mungkin karena umur saya 19, saya ingin sekali membela Timnas Indonesia U-19 yang akan tampil di Piala Dunia U-20 nanti," kata Nyoman dikunil dari Bola.com. halaman 2 dari 3
"Lewat seleksi tidak apa-apa karena memang harus seleksi dulu bagi pemain yang bermain di luar negeri. Bagus kalau bisa melihat dulu kemampuannya, karena ini Timnas Indonesia. Bagus juga kalau lewat seleksi, biar tahu karakter satu sama lain," tambahnya.




Ayahnya Nyoman berasal dari Swedia, sementara sang Ibu asli Bali. Ia sudah berada tiga tahun di Skovde, yang tim utamanya bermain di divisi ketiga Liga Swedia.

"Saya berharap di panggil (Timnas), sebagai individu saya merasa siap Karena sudah bekerja keras selama tiga tahun, terutama dari perjuangan cadangan sampai bisa starter," ungkapnya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1595937602000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?