Tak Ada Pekerjaan Selama Tiga Tahun, Mantan Bintang Malaysia Jual Sepatu Emasnya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/07/20 - 12:00
  •    2.064

Tak Ada Pekerjaan Selama Tiga Tahun, Mantan Bintang Malaysia Jual Sepatu Emasnya
Khalid Jamlus promosikan sepatu emasnya di facebook. (Khalid Jamlus)

Bintang Malaysia era 2000-an, Khalid Jamlus, sedang menjalani masa-masa sulit dalam hidupnya. Karena tak ada pekerjaan dalam tiga tahun terkhir, ia sampai menjual sepatu emas gelar top skor Liga Malaysia 2002.

Khalid mengumumkan hal itu di akun facebook pribadinya. Sepatu emas tersebut adalah penghargaan dirinya setelah menjadi yang tersebur dengan 17 gol bersama Perak FA. Gelar top skor pribadinya pun bersanding dengan trofi juara Perak.

Tak hanya sepatu emasnya bahkan, barang-barang pribadi berupa poster, kaus, dan medali hasil kerja kerasnya selama berkarier pun masuk daftar jual.

Baca Juga :


Kondisi Khalid seperti itu sontak membuat banyak orang meresponnya, termasuk Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga, Wan Ahmad Fayhsal Wan Ahmad Kamal.

Pejabat pemerintah tersebut langsung menyampaikan pesan kepada Khalid lewat aplikasi pesan singkat WhatsApp yang berisi tawaran bantuan.
Pemain yang pernah menjebol gawang Indonesia di semifinal Piala AFF 2004 itu pun girang. Isi chatnya dengan Wan Ahmad di-screenshot dan dipajang di sosmednya.

"Insya-Allah mungkin ada sinar," tulis Khalid dalam keterangannya.

Jika tak ada halangan, keduaya bakal bertemu pekan depan untuk membicarakan nasib Khalid selanjtunya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606190402204

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?