Dipermalukan Bologna Dikandang, Conte : Ini Tanggung Jawab Kami Semua


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    06/07/20 - 13:30
  •    500

Dipermalukan Bologna Dikandang, Conte : Ini Tanggung Jawab Kami Semua
Antonio Conte, Pelatih Inter Milan (Inter Milan)

Kejutan terjadi di kompetisi Liga Italia Serie A setelah tuan rumah Inter Milan harus mengakui keunggulan tamunya Bologna dengan skor 1-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Mazza hari Minggu (5/7) malam waktu Indonesia. 
Kekalahan ini pun membuat Antonio Conte kehabisan kata-kata. Ia mengaku sangat kecewa lantaran sebenarnya skuadnya unggul secara jumlah pemain dibandingkan lawannya. 

"Tidak banyak yang bisa dikatakan karena yang terjadi sudah cukup jelas dan kami semua harus bertanggung jawab atas hasil ini. Kami memberikan mereka (Bologna) pertandingan ini. Kami bermain dengan 11 pemain, sementara mereka hanya 10. Kami sempat memimpin dan punya peluang untuk mencetak gol kedua dari penalti.," kata Conte dilansir situs resmi klub.




"Saya sangat kecewa dan semoga para pemain juga. Kami harus mengevaluasi semuanya karena ketika pertandingan hampir kami menangi, kami harusnya bisa menuntaskannya. Saya kesulitan menjelaskan apa yang terjadi karena ini bukan kali pertama terjadi. Saya bertanya kepada diri sendiri dan para pemain juga harus melakukan hal yang sama," sambungnya.
Seperti yang dikatakan Conte, I Nerazzurri seharusnya bisa saja unggul dua gol terlebih dulu andai saja eksekusi penalti Lautaro Martinez pada menit 62 tidak gagal membuahkan gol. Momentum tersebut justru membuat Bologna secara tidak terduga mampu mencetak dua gol lewat Musa Juwara pada menit 74 dan Musa Barrow pada menit 80.

Dengan hasil ini Inter Milan tetap berada di posisi tiga sekaligus gagal mendekati Lazio di posisi kedua yang sebenarnya juga mengalami kekalahan kandang atas rival sekota Inter, yaitu AC Milan dengan skor 0-3.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596429001543

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?