Pulisic Gemilang, Lampard Enggan Bandingkan dengan Eden Hazard


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    06/07/20 - 14:00
  •    654

Pulisic Gemilang, Lampard Enggan Bandingkan dengan Eden Hazard
Christian Pulisic, penyerang sayap Chelsea (Getty)

Sayap Chelsea berkebangsaan Amerika Serikat, Christian Pulisic berhasil tampil sensasional dalam beberapa laga terakhir yang dijalani Chelsea. Beberapa fans Chelsea pun perlahan mulai mampu melupakan sosok Eden Hazard yang sebelumnya menjadi pemain kunci The Blues dalam beberapa tahun terakhir.
Banyak pihak pun lantas membandingkan kualitas seorang Pulisic dengan Hazard. Kesamaan posisi serta gaya main jadi acuannya. Namun pelatih Chelsea, Frank Lampard enggan melakukan hal yang sama.

"Saya tidak mau terlibat dalam hal membanding-bandingkan Pulisic dengan Hazard. Keduanya adalah pemain yang hebat," ujar Lampard seperti dilansir Sky Sports.




"Eden Hazard adalah pemain sensasional, sementara Pulisic sudah menunjukkan siapa dirinya terutama sejak liga kembali bergulir. Saya pikir dia akan lebih hebat lagi nantinya," kata Lampard.

Christian Pulisic total sudah bermain sebanyak 20 laga bersama Chelsea di Liga Primer Inggris musim ini. Total ia sudah mengemas tujuh gol dan dua assist untuk The Blues. 

Christian Pulisic sendiri bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2019/2020 dari klub Jerman, Borussia Dortmund. Pulisic sendiri memang diplot menggantikan Hazard yang hijrah ke Real Madrid setelah tujuh musim membela The Blues. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596673801876

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?