Tak Mau Ada Cluster Corona di Timnas U-16, Marcell Januar dkk. Jalani Rapid Tes dan PCR


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/07/20 - 17:00
  •    523

Tak Mau Ada Cluster Corona di Timnas U-16, Marcell Januar dkk. Jalani Rapid Tes dan PCR
Timnas U-16 bakal jalani tes PCR. (PSSI)

Timnas U-16 menjadi tim pertama yang telah menggelar pemusatan latihan (TC) di antara dua level timnas lainnya, senior dan U-19. Bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, tim besutan Bima Sakti itu bakal menjalankan TC pada 6-29 Juli 2020.

Bima memastikan bahwa TC yang digelar di tengah wabah virus Corona ini berlangsung dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan sebelum memulai latihan perdana, seluruh pemain dan official tim menjalani rapid tes untuk mengetahui kondisi kesehatan pemain.

Tapi, rapid test saja tak cukup. Timnas U-16 bakal berlanjut ke tes berikutnya.

Baca Juga :


"Direncanakan besok kami akan lakukan PCR test untuk mengetahui lagi kesehatan komponen tim," tutur Bima dalam rilis resmi PSSI.
"Semoga tak ada cluster dari timnas U-16," ucapnya lagi.

Sementara itu, Bima mengatakan TC kali ini tak seefektif biasanya. Materi yang diberikan kepada Marcell Januar Putra dkk. lebih banyak mengulang dari TC sesi sebelumnya.

"Intensitas latihan kami kurangi. TC kali ini kami pengenalan kembali, rewind lagi. Minggu pertama ini akan progres terus. Tak mungkin latihan langsung dengan tempo tinggi karena sebelumnya pemain hanya latihan individu. Mungkin minggu kedua terus ketiga meningkat lagi," ucapnya. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  06/07/20 - 18:42






Video Trending



Berita Terkait


1605250802818

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?