Agen: Jalan Egy Maulana Vikri di Eropa Masih Panjang


  •    Robert
  •    06/07/20 - 17:30
  •    6.716

Agen: Jalan Egy Maulana Vikri di Eropa Masih Panjang
Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk)

Walau belum mendapatkan menit bermain lagi di Lechia Gdansk, jalan bintang muda Indonesia Egy Maulana Vikri diyakini masih panjang di kompetisi Eropa.

Agen dari Egy, Dusan Bogdanovic mengatakan bahwa hanya masalah waktu bagi sang pemain untuk tampil lebih sering bersama Lechia.

Baca Juga :


Sejak musim Liga Polandia kembali dilanjutkan bulan Juni lalu, Egy selalu masuk dalam skuat pertandingan. Perlahan ia mendapatkan kepercayaan dari pelatih Piotr Stokowiec.

"Egy bekerja dengan baik dan berkonsentrasi pada pekerjaannya di Lechia. Semua berjalan dengan baik. Begitu ia mendapatkan kesempatan dia akan langsung membuktikan kerja kerasnya," ujar Dusan. halaman 2 dari 3
Dusan menambahkan bahwa Egy masih tergolong muda dan baru mengenal kompetisi Eropa pada saat datang. Tentu butuh adaptasi panjang baginya.

"Egy datang ke Eropa tanpa pengalaman dalam sepak bola profesional dan tanpa menit di liga profesional. Tahun pertama mendapatkan pengalaman di tim cadangan dan mencetak 16 gol dan 21 pertandingan. Secara fisik lemah pada saat itu tetapi dengan talenta hebat dan siap bekerja keras serta perkembangannya, dia akan membuktikan dirinya," tutur Dusan.

Baca Juga :


Sejak bergabung dengan Lechia pada tahun 2018 lalu, Egy masih menyisakan satu musim lagi pada kontraknya.

Beberapa kabar menyebutkan bahwa dirinya akan dijual oleh Lechia pada akhir musim ini dan sebanyak tiga klub sudah meminati dirinya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1598239802313

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?