Finalis Pro Futsal League 2020 Bakal Wakili Indonesia di Ajang Internasional


  •    Rissalah Maulana
  •    06/07/20 - 17:40
  •    1.686

Finalis Pro Futsal League 2020 Bakal Wakili Indonesia di Ajang Internasional
Bolalob

Federasi Futsal Indonesia berencana kembali menggulirkan gelaran Pro Futsal League 2020 tiga bulan mendatang.

FFI mengajukan waktu di pekan terakhir September atau awal Oktober untuk menyelenggarakan lanjutan liga. Hal ini disetujui oleh sebagian besar peserta. Selain itu beberapa peserta juga mengajukan agar laga berpusat di satu kota serta tanpa penonton.

Tanggal ini dipilih selain untuk persiapan tim dan penyelenggara yang bakal lebih matang dengan 2,5 bulan persiapan, juga untuk mengejar deadline pendaftaran tim yang akan berlaga di AFC Futsal Club Championship.

FFI rencananya mengirimkan dua finalis PFL 2020 ke ajang Internasional. Untuk tim runner-up nantinya akan dikirim ke ajang AFF Futsal Cup 2020.

Beberapa negara seperti Myanmar dan Thailand mengirimkan tim runner-up liganya masing-masing ke ajang ini. Rencananya kejuaraan futsal antar klub Asean ini digelar di Thailand pada awal Desember mendatang.




halaman 2 dari 3
Sementara untuk Juara PFL 2020 rencananya akan dikirimkan ke ajang AFC Futsal Club Championship 2020. Ajang ini setingkat di atas AFF Futsal Cup karena mempertemukan klub-klub futsal terbaik di Asia.

Indonesia telah tiga tahun berturut-turut sebelumnya rajin mengirimkan wakil yaitu Vamos Mataram sebagai juara liga. Prestasi terbaik Vamos adalah sampai ke perempat final di edisi 2018 dan 2019.

Ajang ini berencana digelar pada awal Desember di Uni Emirat Arab dan diikuti 16 klub.

Total sebanyak 14 laga sisa akan kembali dimainkan di musim 2020. 14 laga sisa tersebut terdiri dari delapan pertandingan fase grup B, dua laga Women Pro Futsal League 2020 serta babak final four yang terdiri dari semifinal, perebutan peringkat ketiga dan final.

Pekan terakhir grup B ini sangat menentukan untuk Bintang Timur Surabaya yang dan Cosmo FC yang masih punya peluang untuk dapat lolos ke final four. Selain itu ada tiga tim grup B yang berjuang lolos dari zona degradasi yaitu Mutiara FC Surabaya, Red Manguni Minahasa dan Bank Sumut. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1596464224230

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?