Respon Haudi Abdillah Terkait Kabar Markas Bali United Pindah ke Jawa Tengah


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    06/07/20 - 20:00
  •    974

Respon Haudi Abdillah Terkait Kabar Markas Bali United Pindah ke Jawa Tengah
Haudi Abdillah, bek Bali United (Baliutd.com)

Pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah menyatakan kesiapannya terkait rencana kembali digulirkannya kompetisi Liga 1 2020 bulan Oktober mendatang. Menurutnya dengan kembali bergulirnya kompetisi, maka roda kehidupan para pesepakbola seperti dirinya akan kembali normal. 
"Mengenai kabar Kalau Liga 1 akan dilanjutkan pastinya saya menyambut positif sebagai pemain. Itu bagus untuk roda kehidupan bisa normal lagi. Tapi semuanya juga harus dibarengi dengan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah," kata Haudi kepada Bolalob

Haudi juga menyambut positif kabar yang menyebutkan bila kemungkinan klubnya Bali United akan bermarkas di daerah Jawa Tengah apabila benar nantinya kompetisi Liga 1 akan dipusatkan di Pulau Jawa. Haudi sendiri memang merupakan pemain yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah. 




"Menurut saya main dimana saja saya siap. Kalaupun nantinya tim saya (Bali United) homebasenya di Jawa Tengah pastinya saya juga senang. Tapi dimanapun itu kembali lagi protokol kesehatan jadi yang utama demi kesehatan kita semua," ujar mantan kapten PSIS Semarang ini. 

Disinggung tentang kegiatannya saat ini, pemain kelahiran Denpasar ini mengatakan bila dirinya tengah disibukkan menjalani latihan bersama sesama pesepakbola yang berada di Semarang. 
"Saat ini saya mulai rutin latihan bersama teman-teman di Semarang. Selain itu saya juga rutin latihan secara individu agar fisik tetap fit sebelum nanti latihan penuh bersama tim," tutup Haudi. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596261602292

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?