Nemanja Matic Tambah Masa Bakti di Old Trafford


  •    Robert
  •    06/07/20 - 19:17
  •    491

Nemanja Matic Tambah Masa Bakti di Old Trafford
Ole Gunnar Solskjaer & Nemanja Matic - Manchester United (MUFC)

Gelandang asal Serbia, Nemanja Matic resmi memperpanjang kontraknya bersama Manchester United hingga bulan Juni 2023 mendatang.




Matic, 31 tahun, bergabung dengan United dari Chelsea pada tahun 2017 dan kontrak lamanya akan berakhir pada musim panas 2021.

"Sebagai pemain, saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan dan dicapai dalam karir saya dan melakukan itu dengan Manchester United akan menjadi kehormatan besar," kata Matic.

"Ini adalah tim yang sangat menarik untuk menjadi bagian, kami memiliki keseimbangan yang baik antara pemain muda dan pengalaman dalam skuad."


halaman 2 dari 3
Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan sangat senang sang pemain telah memperpanjang kesepakatannya.

"Saya tahu pengalamannya, profesionalisme dan kepemimpinannya akan sangat berharga bagi kelompok muda berbakat ini.

"Nemanja telah berada di sini selama tiga musim sekarang dan benar-benar memahami nilai-nilai bermain untuk Manchester United."




Matic telah bermain 27 kali di semua kompetisi untuk klub musim ini. Dalam beberapa laga terakhir mantan pemain Benfica ini selalu menjadi pilihan utama Solskjaer di lini tengah.

United tidak pernah kalah sejak Januari atau dalam 16 pertandingan terakhir di semua kompetisi - dan duduk di urutan kelima di klasemen Liga Premier.

halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  06/07/20 - 19:28






Video Trending



Berita Terkait


1596762602262

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?