Sudah Siap Fisik Sejak di Bali, Putra Kaicen Tidak Alami Kesulitan di Hari Pertama TC


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    06/07/20 - 21:30
  •    683

Sudah Siap Fisik Sejak di Bali, Putra Kaicen Tidak Alami Kesulitan di Hari Pertama TC
Made Putra Kaicen, kiper Timnas U-16 (PSSI)

Penjaga gawang timnas U-16, Made Putra Kaicen mengutarakan perasaannya setelah menjalani latihan perdana dalam TC Timnas U-16 hari Senin (6/7) pagi tadi. Kiper asal Bali ini mengatakan senang bisa berkumpul lagi dengan rekan-rekannya dan menyebut kondisinya cukup prima saat menjalani TC hari pertama pagi tadi. 
"Pastinya saya sangat senang bisa kembali latihan bersama teman-teman karena sebelumnya hampir tiga bulan tidak latihan bersama. Kalau kesulitan saya rasa tidak ada karena sebelum berangkat, saya sempat latihan bersama pelatih tim Bali United Youth di Bali. Itu yang membuat saya cukup siap secara fisik dalam TC kali ini," kata kiper yang akrab disapa Cecen ini kepada Bolalob. 

Cecen juga mengaku sangat bersyukur bisa kembali mendapat kepercayaan menjalani TC bersama Tim Garuda Muda. Ia pun menegaskan siap kerja keras disetiap latihan. 




"Saya bersyukur juga masih dapat kesempatan untuk ikut TC kali ini. Terima kasih kepada tim pelatih Timnas U-16 yang masih percaya dengan kemampuan saya. Sekarang saatnya saya yang kerja keras dan selalu memberikan seratus persen di latihan," sambungnya. 
Lebih lanjut, Cecen juga sedikit bercerita tentang protokol kesehatan yang sudah ia jalani sejak berada di Bali sampai tiba di Bekasi hari Minggu (5/7) sore. 

"Saya sampai Bekasi kemarin sore dengan segala protokol kesehatan. Hari Rabu lalu saya rapid test di Bali agar bisa terbang ke Jakarta. Kemarin sampai hotel juga tes lagi dan rencananya hari Selasa besok juga ada swab test," tutup Cecen. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596527758611

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?