Inilah Klub Dengan Rata-rata Usia Termuda di Pro Futsal League 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    06/07/20 - 19:26
  •    2.814

Inilah Klub Dengan Rata-rata Usia Termuda di Pro Futsal League 2020
Bolalob

Total Hampir 300 pemain hadir menyemarakan ajang Pro Futsal League 2020 yang tersebar di delapan klub di masing-masing grupnya.

Dari 16 klub ini, terdapat skuat dengan mayoritas pemain muda. Dari data yang bolalob kumpulkan, terdapat satu tim dengan rata-rata usia termuda dari peserta PFL 2020 lainnya. Mereka adalah Red Manguni Minahasa.

Ditangani oleh Sayan Karmadi, Red Manguni Minahasa diperkuat pemain-pemain yang berasal dari Sulawesi Utara dan Jabodetabek.

Di putaran kedua, beberapa pemain Sulawesi utara mundur dan ditambal pemain baru dari Papua Barat dan Nangroe Aceh Darussalam.

Skuat ini menjadi tim dengan rata-rata usia termuda yaitu 22 tahun. Dari 16 pemain yang didaftarkan Red Manguni, delapan di antaranya masih berusia di bawah 23 tahun.




halaman 2 dari 3
Pemain termuda dari skuat Red Manguni yaitu Syahril Azis, pemain asal Manado kelahiran 18 Desember 2001 atau masih berusia 19 tahun. Sementara pemain tertua adalah Yogi Maulana, Marcelino Waroy dan Yoppy Junansyah yang berusia 25 tahun.

Berikut usia pemain Red Manguni Minahasa

YOGI MAULANA SINGKA (GK - 25 Tahun)
DAVID MATIUS AUGUSTINO KOLANUS (GK - 21)
MUHAMMAD RIZAL BASES (21)
PETRUS ALVARES DIAZ (23)
ANDRI CANIAGO (23)
MUHAMMAD ARIYANTO (25)
NICKY JOSUA TANIOWAS (24)
RONALD INZAGHI HAETAMI (22)
RIZKI PERMANA (22)
RAMA RAMDHANI (23)
ROBERTS DOTULUNG (22)
FAHMI ANGGA (24)
SYAHRIL AZIS (18)
MARCELINO WAROY (25)
THOMAS KLUIVERT KARUBABA (20)
YOPPY JUNANSYAH (25) halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596462349463

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?