Punya Pelatih Baru, UEA Langsung Gelar Latihan untuk Hadapi Indonesia


  •    Robert
  •    07/07/20 - 07:00
  •    7.611

Punya Pelatih Baru, UEA Langsung Gelar Latihan untuk Hadapi Indonesia
UEA - Asian Games 2018 (Akurat)

Federasi Sepak Bola Uni Emirat Arab (UEA FA) telah mengumumkan bahwa tim nasional senior mereka akan berkumpul dalam masa persiapan menyambut lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada 22 Juli mendatang.

Komite untuk Tim Nasional dan Urusan Teknis menyetujui tahap pertama dari program persiapan setelah berkoordinasi dengan staf teknis yang dipimpin oleh pelatih kepala baru Jorge Luis Pinto.

Pertemuan pertama akan berlangsung pada 22-27 Juli, sementara TC kedua pada 1-23 Agustus dan akan diadakan di luar negeri dengan dua pertandingan persahabatan rencananya akan digelar.

Baca Juga :


Akan ada pertemuan ketiga untuk tim pada 31 Agustus - 9 September, yang juga akan mencakup dua pertandingan persahabatan menjelang pertandingan kualifikasi berikutnya melawan Malaysia pada 8 Oktober. Mereka kemudian akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan keenam mereka pada 13 Oktober.

Dua pertandingan terakhir mereka dijadwalkan masing-masing untuk 12 dan 17 November melawan Thailand dan Vietnam.

UAE, saat ini berada di urutan keempat di Grup G dengan enam poin, tertinggal lima poin dari pemimpin grup Vietnam. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606134602551

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?