Bartomeu Yakin Messi Tak Akan Pergi dari Barca


  •    Robert
  •    07/07/20 - 07:30
  •    1.330

Bartomeu Yakin Messi Tak Akan Pergi dari Barca
Lionel Messi - Barcelona (Twitter)

Lionel Messi akan mengakhiri karir profesionalnya di Barcelona, hal ini diyakini oleh presiden klub Josep Maria Bartomeu.

Bartomeu menolak laporan bahwa pemain internasional Argentina itu tidak mau memperpanjang kontraknya saat ini yang akan berakhir pada 2021.

"Kami sedang bernegosiasi dengan banyak pemain tetapi Messi telah menjelaskan kepada kami bahwa ia ingin tetap tinggal," kata Bartomeu kepada Movistar.

"Jadi kita akan menikmatinya lebih lama."

Bartomeu berbicara setelah kemenangan 4-1 klub Catalan itu atas tuan rumah Villarreal pada Minggu malam, yang membawa mereka berjarak empat poin dari pemimpin klasemen Real Madrid.




Sebelumnya, penalti Sergio Ramos memastikan Real Madrid menang tipis 1-0 atas Athletic Bilbao.

Tendangan itu diberikan setelah peninjauan VAR, sementara Bilbao memiliki beberapa insiden di kotak penalti Barca yang ditolak oleh wasit. Hal itu membuat Bartomeu mempertanyakan keadilan teknologi.

"Saya melihat pertandingan di Bilbao dan meskipun saya tidak suka mengatakannya, saya akan ulangi bahwa VAR tidak digunakan sebagaimana mestinya," katanya.

"Sejak musim kembali setelah krisis Covid-19, itu tidak sama, yang telah tercermin dalam hasil dan sepertinya selalu menguntungkan tim yang sama." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596508201738

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?