4 Musim di Indonesia, Pemain Australia Ini Sebut David da Silva sebagai Lawan Terkuatnya


  •    Rizqi Ariandi
  •    07/07/20 - 08:30
  •    3.025

4 Musim di Indonesia, Pemain Australia Ini Sebut David da Silva sebagai Lawan Terkuatnya
Ilustrasi Liga 1 2020 (liga-indonesia.id)

Bek asal Australia yang bermain untuk PS Sleman, Aaron Evans menjalani musim keempatnya berkarier di Liga Indonesia. Sejak bergabung dengan Barito Putera pada Liga 1 2017, sudah banyak penyerang hebat yang dihadapinya.

Dari banyaknya penyerang yang pernah dihadapi, Evans menyebut satu lawan terkuatnya. Dia adalah penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva.

Menurut Evans, David da Silva merupakan penyerang yang sangat berbahaya. Dia tak ragu memuji kualitas pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Baca Juga :


"Jujur saja, David Da Silva adalah pemain paling sulit yang harus jaga. Secara keseluruhan dia memang striker hebat. Meski ada banyak pemain depan lokal Indonesia atau pemain asing yang punya kualitas baik," kata Evans.

Evans mengatakan, David da Silva adalah contoh penyerang dengan kemampuan yang lengkap. Selama berkostum Bajul Ijo, David Da Silva mampu mencatat 36 gol dalam Liga 1 mulai dari 2018 hingga 2019.

"Tubuhnya yang besar, cepat, kuat dan nalurinya untuk mencetak gol sangat bagus. Dia memang seorang striker yang punya kemampuan lengkap," tutur Evans yang juga pernah bermain untuk PSM Makassar ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606827602974

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?