PSSI Pastikan Tidak Ada Sanksi untuk 4 Klub yang Menolak Melanjutkan Kompetisi


  •    Rizqi Ariandi
  •    07/07/20 - 08:00
  •    10.401

PSSI Pastikan Tidak Ada Sanksi untuk 4 Klub yang Menolak Melanjutkan Kompetisi
Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI. (Bolalob)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan tidak akan menghukum empat klub Liga 1 2020 yang menyatakan menolak melanjutkan kompetisi. Empat tim tersebut adalah Persebaya Surabaya, Barito Putera, Persik Kediri, dan Persita Tangerang.

"Belum ada pembicaraan sampai ke sana. Kami akan mendiskusikannya nanti," kata Iwan Bule, sapaan karib Mochamad Iriawan.

"Tidak ada sanksi. Degradasi saja tidak ada, apalagi sanksi," kata pria yang karib dipanggil Iwan Bule tersebut.




Iwan bule mengatakan, dirinya menghargai sikap yang diambil empat klub tersebut. Nantinya, mantan Kapolda Jawa Barat dan Metro Jaya ini akan mengajak empat klub tersebut untuk berbicara dari hati ke hati.

"Klub bukan akan dipanggil, tapi akan kami ajak berdiskusi. Pelan-pelan, masih ada tiga bulan lagi. Kami akan berkomunikasi agar nanti bisa satu persepsi," tutur Iwan Bule.

"Dari 18 klub, ada beberapa klub yang tidak setuju. Nanti akan kami diskusikan. Yang jelas, tidak masalah yang namanya perbedaan pendapat. Wajar," ucapnya mengakhiri.

PSSI sendiri memutuskan untuk kembali melanjutkan kompetisi Liga 1 pada Oktober mendatang. Kompetisi akan dimulai dari pekan keempat. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597041002249

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?