Banyak Diuntungkan VAR, Real Madrid Dibela Diego Simeone


  •    Rissalah Maulana
  •    07/07/20 - 06:00
  •    862

Banyak Diuntungkan VAR, Real Madrid Dibela Diego Simeone
istimewa

Real Madrid sukses meraih sembilan kemenangan beruntun sejak Februari lalu di LaLiga Spanyol. Pasca libur virus Corona, mereka tak terkalahkan.

Yang menarik, dari dua kemenangan terakhir Madrid melawan Getafe dan Athletic Bilbao dimenangkan dengan satu-satunya gol dari titik penalti. Di laga terakhir melawan Athletic Bilbao, penalti diberikan setelah ada keputusan dari Video Asisstant Referee (VAR).

Banyak diuntungkan VAR musim ini, beberapa pemain dan petinggi klub menyindir Los Blancos. Salah satunya adalah beberapa komentar dari Barcelona dan kapten Bilbao, Iker Muniain.

Muniain menyebut VAR memberi keputusan untuk penalti Sergio Ramos, namun tidak dengan pemain Bilbao yang menurut mereka dilanggar Ramos di kotak penalti di salah satu momen pertandingan tersebut.




halaman 2 dari 3
Banyak dicaci akibat VAR, Madrid dibela oleh pelatih tim rival sekotanya, Diego Simeone. Dalam konferensi pers, Simeone menyebut VAR memberi keuntungan karena bisa melihat yang tidak terlihat oleh wasit.

"VAR memperlihatkan segalanya. Sebelumnya kami tidak memiliki kemungkinan melihat beberapa hal yang sekarang kami lihat. Wasit juga bisa salah," ungkapnya.

Lalu Simeone juga memberikan penjelasan logis mengapa Real Madrid mendapat banyak hadiah penalti dan keputusan VAR di beberapa laga belakangan ini.

"Itu lebih adil. Jika mereka memberi Anda lebih banyak penalti, itu karena Anda lebih banyak berada di daerah lawan. Jika mereka menyerang lebih banyak, seperti Real Madrid, itu berarti Anda berada di sana lebih lama," ujar pelatih asal Argentina tersebut.
halaman 3 dari 3
"Dalam permainan yang cepat, sulit untuk melihat apa yang terjadi, tetapi sekarang wasit lain melihatnya dengan tenang di televisi. Orang-orang juga, dari rumah mereka.

"Lalu ada seseorang yang memutuskan, yaitu VAR. Itu bisa menyakitimu atau membantumu, tapi sekarang kita semua jelas apakah itu offside atau itu penalti. Kita semua jadi lebih terbuka," pungkas Simeone.




View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596885002003

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?