Lagu Band Inggris yang Mengiringi Selebrasi Gol Juventus di Kandang


  •    Rissalah Maulana
  •    07/07/20 - 10:30
  •    641

Lagu Band Inggris yang Mengiringi Selebrasi Gol Juventus di Kandang
juventus

Sejak 2020, Juventus telah mencetak total 30 gol dari berbagai laga yang telah mereka lakoni. Dari 30 gol, 21 di antaranya dicetak di kandang mereka yaitu Juventus Stadium.

Selebrasi 21 gol ini juga diiringi oleh lagu berjudul 'Song 2'. Lagu ini salah satu yang ngehits di akhir 90an yang diciptakan oleh band asal Inggris, Blur. Lantas bagaimana ceritanya Juve bisa memilih Blur sebagai lagu pengiring golnya?

Pada akhir 2019 lalu, Juventus mengadakan pemilihan suara di salah satu platform aplikasi komunitas yang bekerjasama dengannya untuk menentukan lagu pengiring gol pada tahun 2020.



Selain 'Song 2' ada beberapa lagu yang menjadi kandidat saat itu seperti 'Boom' dari POD, 'Jump Aroun' dari House of Pain dan 'All The Small Things' dari Blink 182.


halaman 2 dari 3


Dalam pemilihan tersebut, 'Song 2' menjadi pemenang dengan meraih suara terbanyak sebesar 33,65 persen mengalahkan tiga pesaingnya.

Song 2 diciptakan oleh Damon Albarn, vokalis Blur, yang merupakan seorang fans Chelsea. Lagu ini sebenarnya sudah tidak asing dengan sepakbola dan olahraga. Lagu ini masuk ke dalam 'backsound' video gim FIFA 98.

Di era pandemi virus Corona ini, 'Song 2' makin menggema setelah para pemain Juventus sukses mencetak gol di stadion tanpa penonton. Patut dinantikan apakah lagu yang dirilis pada 1997 ini mampu mengantarkan Juventus menjadi juara Liga Italia Serie A musim 2019/20.

Blur dibentuk pada 1988 dan menjadi salah satu kiblat musik british pop (Britpop). Rivalitasnya dengan Oasis membuat Blur sempat meramaikan skena Britpop 90-an. Beberapa lagu blur yang terkenal selain Song 2 adalah 'Parklife' 'Girls and Boys' 'Coffee and TV' hingga 'Tender'.

halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596934842593

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?