Rumahnya Kemalingan, Franck Ribery Pertimbangkan Tinggalkan Fiorentina


  •    Rissalah Maulana
  •    07/07/20 - 11:00
  •    849

Rumahnya Kemalingan, Franck Ribery Pertimbangkan Tinggalkan Fiorentina
Bolalob

Kabar kurang sedap menimpa gelandang veteran asal Perancis, Franck Ribery. Rumahnya kemalingan di Florence, Italia, disatroni perampok.

Dilansir foxsports, rumah Ribery di kota asal klubnya, Fiorentina, kemungkinan dirampok saat dirinya sedang menjalani tugas kala bertandang ke kota Parma, Minggu (5/7) lalu. Beruntung anak istrinya sedang berada di Munich.

Beberapa perhiasan dan tas dicuri dari rumahnya. Saking kesalnya, Ribery sampai menumpahkan amarahnya di akun twitternya.

"Saya tidak menerimanya!" kata Ribery. Bahkan sang pemain mengisyaratkan untuk mempertimbangkan ulang masa depannya di Fiorentina.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Bagaimana aku / kita bisa merasa baik di sini setelah peristiwa ini?" ujar Ribery. Meski hasratnya untuk sepakbola tinggi, keselamatan keluarganya yang utama dan mengalahkan segalanya.

"Gairah atau tidak, keluarga adalah segalanya, dan kami akan membuat keputusan yang diperlukan untuk kebaikan kami," ungkap pemain 37 tahun yang sempat 12 musim memperkuat Bayern tersebut.

Ribery bahkan mengunggah video di mana terlihat rumahnya berantakan diacak-acak sang maling. Fiorentina merespon hal ini dengan memberi bantuan sebisa mungkin demi keamanannya.



"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Franck merasa aman lagi dan membantunya melewati masa sulit ini," kata Rocco Commisio, Presiden Fiorentina.

"Saya yakin bahwa keluarga Fiorentina akan menunjukkan solidaritas dengan Franck dengan membuatnya merasakan cinta yang kita semua miliki untuknya," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca Juga :


View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  07/07/20 - 13:17






Video Trending



Berita Terkait


1600776002382

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?