Perkelahian Son Heung-Min dan Hugo Lloris Warnai Kemenangan Spurs Atas Everton


  •    Rissalah Maulana
  •    07/07/20 - 06:23
  •    7.286

Perkelahian Son Heung-Min dan Hugo Lloris Warnai Kemenangan Spurs Atas Everton
tottenham

Tak ada yang menarik secara teknis dari laga Tottenham Hotspur kala menghadapi Everton dalam partai terakhir pekan 32 Liga Primer Inggris, Selasa (7/7).

Selain gol Michael Keane ke gawang sendiri pada menit 24 yang menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini, tak ada lagi yang menonjol. Namun ada momen menarik kala dua pemain Spurs terlibat adu mulut.

Peluit babak pertama usai dibunyikan wasit, tiba-tiba kiper sekaligus kapten Spurs, Hugo Lloris berlari mendatangi Son Heung-Min. Sambil terlihat marah, Lloris bahkan sempat mendorong Son. Pemain Korea Selatan tersebut balik marah dan ingin membalas.

Beruntung ada Giovani Lo Celso disitu yang langsung melerai, disusul beberapa pemain Spurs yang mencoba menjauhi keduanya.



halaman 2 dari 3
Yang menarik, setelah kejadian tersebut, saat kedua tim mulai masuk ke lapangan, keduanya tertangkap kamera telah berbaikan seolah 15 menit sebelumnya tak terjadi apa-apa.

Usut punya usut, ternyata perkelahian kecil itu bukan soal pribadi, melainkan karena masalah kesalahpahaman teknis saja di lapangan yang menurut Lloris adalah "bagian dari sepakbola."



"Tidak ada masalah sama sekali, Anda bisa melihat setelah pertandingan kami baik-baik saja. Saya pikir kami memberikan kesempatan beberapa detik sebelum jeda karena kami tidak menekana dan itu membuat saya jengkel, tapi ya, itu sepakbola."

Beruntung spurs menang tipis 1-0 di laga ini yang membuat peluang mereka bermain di kompetisi Eropa masih terbuka. Spurs berada di peringkat 8 dengan 48 poin.

Tentu saja momen ini menjadi bahan candaan lewat meme yang keluar setelahnya. halaman 3 dari 3



Drama di laga 90 menit ini berakhir dengan kemenangan Spurs dan pelukan hangat Lloris dan Son.









Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  07/07/20 - 06:27






Video Trending



Berita Terkait


1596011401431

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?