Penjelasan Hugo Lloris Soal Keributannya dengan Son Heung Min


  •    Robert
  •    07/07/20 - 11:10
  •    2.842

Penjelasan Hugo Lloris Soal Keributannya dengan Son Heung Min
Hugo Lloris

Kejadian kurang pantas dialami oleh Tottenham sebagai sebuah tim saat berhadapan dengan Everton di lanjutan Liga Premier Inggris tadi malam.

Saat jeda babak pertama, Son Heung Min sempat beradu mulut dengan sang kapten Hugo Lloris. Keduanya sampai harus dipisahkan oleh rekan setimnya yang lain.




Usai laga, Lloris menegaskan tidak ada masalah antara dirinya dan Son. Ia mengakui kejadian itu terkait dengan kegagalan Son untuk mengawal kembali pergerakan Richarlison yang nyaris mencetak gol untuk The Toffees.



Kiper Prancis itu mengatakan tidak ada yang serius, dengan keduanya sudah berdamai di akhir laga dengan berpelukan.

"Itu hanya milik ruang ganti - di luar Anda dapat mengatakan apa pun yang Anda inginkan," kata Lloris kepada Sky Sports.

"Apa yang terjadi antara saya dan Sonny adalah bagian dari sepakbola kadang-kadang. Tidak ada masalah. Di akhir pertandingan Anda bisa melihat kami lebih dari bahagia.

"Itu terkait dengan kesempatan [untuk Richarlison] beberapa detik sebelum jeda. Tapi ini bagian dari sepakbola, kami terus maju."

Spurs menang 1-0 pada laga ini sekaligus menandai kemenangan ke-200 bagi sang manajer Jose Mourinho di kancah Liga Premier. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596189601885

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?