Konflik Hugo Lloris dan Son Heung-min Dianggap Positif oleh Jose Mourinho


  •    Kukuh Wahyudi
  •    07/07/20 - 14:10
  •    854

Konflik Hugo Lloris dan Son Heung-min Dianggap Positif oleh Jose Mourinho
Jose Mourinho, pelatih Tottenham Hotspur. (Sky Sport)

Di laga Tottenham Hotspur vs Everton di Stadion Tootenham Hotspur, Selasa (7/6/2020), sempat terjadi perselisihan di kubu tuan ruma. Momen itu hadir menjelang para pemain memasuki ruang ganti di jeda babak pertama.

Kiper Spurs, Lloris dan Son Heung-min terlibat adu mulut hingga saling dorong. Beruntung rekan-rekan setimnya langsung melerai kejadian itu sehingga berlangsung singkat.

"Apa yang terjadi antara saya dan Sonny (panggilan karib Son) adalah bagian dari sepak bola. Tidak ada masalah. Pada akhir pertandingan Anda bisa melihat kan kami lebih dari bahagia,” ucap Lloris kepada Sky Sport.

Sementara itu, pelatih Jose Mourinho pun menanggapinya dengan santai. Justru ia senang ada momen seperti itu dalam timnya.




"Saya meminta mereka untuk lebih ngotot. Saya meminta mereka untuk saling menyuntikkan semangat satu sama lain dan memberikan segalanya," tutur Mou usai pertandingan.

"Di akhir babak pertama, kita melihat Sonny, pemain yang disukai semua orang, tapi dalam situasi ini, sang kapten (Lloris) berpikir bahwa dia harus melakukan sesuatu lebih untuk tim, melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Kata-kata kasar keluar. Saya tidak tahu apakah ada dorongan atau tidak. Tapi insiden ini adalah sesuatu yang penting bagi tim ini untuk terus berkembang. Syarat untuk b halaman 2 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594627204519

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?