Dianggap Sering Blunder, Kiper Arsenal Justru Puji Mustafi dan David Luiz


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    07/07/20 - 17:00
  •    708

Dianggap Sering Blunder, Kiper Arsenal Justru Puji Mustafi dan David Luiz
Emiliano Martinez, Kiper Arsenal (Mundo Albiceleste)

Performa Arsenal musim ini memang masih jauh dari harapan. Lini belakang The Gunners pun menjadi sasaran lantaran dinilai sangat mudah ditembus pemain lawan. Dua nama yang kerap dianggap sebagai "kambing hitam" atas hasil minor yang diraih Arsenal adalah David Luiz dan Shkodran Mustafi. 

Performa mereka berdua dianggap jauh dari standar yang diharapkan para fans Arsenal. Namun ternyata hal tersebut membuat penjaga gawang Arsenal, Emiliano Martinez merasa tidak sependapat. 

"Percayalah, bagi saya David dan Musti adalah pemain hebat. David telah berada di puncak karier selama bertahun-tahun dan begitu juga dengan Musti," ujar Martinez kepada Sky Sports.




"Terkadang saat anda membuat kesalahan di klub besar, anda akan dihukum. Dengan Arsenal, orang selalu menyalahkan pertahanan setiap mengalami kekalahan. Namun saya sungguh merasa aman ada di belakang mereka," lanjutnya.

"Saya merasa sangat aman, dan sekarang kami tidak kebobolan dalam tiga pertandingan di Premier League dan orang-orang mulai berkata kalau pertahanan kami sebenarnya kokoh." katanya.

Emiliano Martinez sendiri mulai mendapat kesempatan tampil secara reguler setelah Bern Leno mengalami cidera para. Penampilannya Martinez pun cukup menjanjikan dengan mencatatkan clean sheet dalam tiga laga Liga Primer Inggris secara berturut-turut. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596448802713

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?