Dong Fangzhuo Anjurkan Striker China untuk Jajal Liga Premier Inggris


  •    Robert
  •    07/07/20 - 20:10
  •    1.273

Dong Fangzhuo Anjurkan Striker China untuk Jajal Liga Premier Inggris
Dong Fangzhuo (Manchester United)

Mantan striker Manchester United Dong Fangzhuo menyarankan Wu Lei striker asal China yang bermain di Espanyol untuk pindah ke Liga Premier Inggris di tengah spekulasi transfer yang sedang berlangsung.

Baca Juga :


Wu Lei bergabung dengan Espanyol pada Januari 2019, telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Wolverhampton Wanderers yang juga dimiliki oleh pengusaha asal China, yakni dalam Grup Fosun.

“Akankah Wu Lei tetap tinggal jika Espanyol terdegradasi? Saya pikir dia lebih baik pindah ke Inggris tidak peduli bagaimana Espanyol akan menyelesaikan musim ini," ujar Dong melalui akun Weibo-nya.

“Dalam pandangan saya, Espanyol tidak lagi cocok untuk Wu, mengingat lini tengah mereka yang kurang dan seluruh pengaturan mereka. Saya pikir dia tidak harus memilih untuk tetap tinggal." halaman 2 dari 3
Espanyol berada di posisi terbawah klasemen Liga Spanyol dan berjarak 10 poin dari zona aman dengan lima pertandingan tersisa.

Wu Lei sendiri bermain dalam 45 pertandingan di semua kompetisi musim ini untuk Espanyol. Ia mencetak total 8 gol, empat diantaranya di kancah LaLiga.



Sementara itu Dong, sempat dipinjamkan ke Royal Antwerp (Belgia) dan mencetak 30 gol dalam 53 pertandingan, sebelum membuat satu penampilan Liga Premier Inggris untuk Manchester United.

Ia hanya bermain 73 menit Untuk United, sebelum kembali ke Dalian Shide pada 2008 dan pensiun pada usia 30 tahun 2014.

Dong, kini berusia 35 tahun, melatih anak-anak di akademi miliknya di Xiamen. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1615018201929

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?