Menunggu Tawaran Baru, Allegri Sempat Dihubungi Real Madrid


  •    Robert
  •    07/07/20 - 17:10
  •    436

Menunggu Tawaran Baru, Allegri Sempat Dihubungi Real Madrid
Massimiliano Allegri (Livescore)

Massimiliano Allegri mengatakan dia pernah dihubungi Real Madrid untuk menjadi pelatih kepala mereka dua tahun lalu, tetapi saat itu ia tetap loyal kepada Juventus.

Mantan bos Milan itu menghabiskan lima tahun dengan sukses di Juve sebelum keluar pada akhir musim lalu.

Setelah Zinedine Zidane meninggalkan Madrid setelah musim 2017-18, klub memiliki mantra pendek dengan Julen Lopetegui dan Santiago Solari.




Allegri adalah salah satu opsi lain yang diupayakan oleh Madrid, namun pelatih Italia itu berterima kasih kepada presiden Madrid Florentino Perez atas minatnya pada saat itu. Madrid pada akhirnya kembali ke Zidane pada Maret 2019.

"Dua tahun lalu, ada kontak, tetapi tidak ada yang berhasil karena saya memiliki kontrak dengan Juve," kata Allegri kepada Marca tentang minat Madrid.

"Selanjutnya, saya memiliki komitmen moral yang kuat kepada klub dan para penggemarnya." halaman 2 dari 3
Ketika ditanya apakah dia ingin melatih di LaLiga, Allegri menambahkan: "Siapa yang waras akan mengatakan tidak untuk pertanyaan ini? Tidak ada.

"Ada lebih banyak kesenangan bermain di LaLiga, tidak peduli hasilnya. Setelah kebobolan, tim terus bermain seolah-olah tidak ada yang terjadi.




"Di Italia, di sisi lain, ada lebih banyak cinta dan perhatian untuk detail permainan dan taktik. Otak hampir selalu menang atas hati, secara umum.

"Sepak bola Italia lebih sulit karena apa yang saya katakan sebelumnya. Pemain tidak memiliki banyak kebebasan untuk menikmati diri mereka sendiri dengan cara naluriah murni dan ini kadang-kadang membuatnya sulit." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1597230001731

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?