Berada di Posisi Buncit, Pelatih Bali United Masih Yakin Bisa Lolos Grup Piala AFC


  •    Robert
  •    07/07/20 - 21:10
  •    1.785

Berada di Posisi Buncit, Pelatih Bali United Masih Yakin Bisa Lolos Grup Piala AFC
Bali United (Bolalob.com)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco merasa yakin timnya masih bisa lolos dari babak penyisihan grup Piala AFC musim ini, walau mereka baru meraih tiga poin di tiga laga.

Piala AFC rencananya akan kembali dilanjutkan dalam beberapa bulan kedepan oleh AFC.

"Ya, Bali United masih ada peluang di Piala AFC 2020," ujar Teco, seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Saya pikir, kami masih akan menjalani tiga pertandingan dengan sembilan poin kemenangan. Tentunya dengan persiapan matang untuk bisa meraih hasil positif," sambungnya.




Bali United sendiri akan menjalani dua laga kandang dan satu laga tandang pada tiga laga tersisa mereka di fase grup AFC Cup 2020. Namun karena situasi pandemi virus corona belum reda di sejumalh negara Asia, bukan tak mungkin tiga laga tersebut dihelat di tempat netral.

"Saya pikir peluang itu tetap ada untuk Bali United," tutur Teco. halaman 2 dari 3
Dalam tiga laga yang sudah dilakoni Bali United baru meraih satu kemenangan dan menderita dua kekalahan. Mereka berada di posisi terbawah klasemen, berjarak empat poin dari Ceres Negros di puncak klasemen.




Teco berencana kembali menggelar latihan Bali United pada bulan Agustus, dimana Liga 1 baru akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

"Tim akan kembali berlatih bulan Agustus mendatang. Namun, hal ini akan saya komunikasikan dengan manajemen," ujar Teco.

"Semua pemain harus sudah ada di Bali sebelum latihan perdana berlangsung untuk persiapan kompetisi kembali," tutupnya.

Bali United akan menjamu Ceres Negros dan Svay Rieng di dua laga kandang dan bertandang ke Than Quảng Ninh di laga tersisa. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596460201590

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?