Kekalahan dari Persebaya Masih Membekas Di Hati Marco Motta


  •    Robert
  •    07/07/20 - 16:10
  •    910

Kekalahan dari Persebaya Masih Membekas Di Hati Marco Motta
Marco Motta - Persija Jakarta

Walau baru tampil di beberapa pertandingan untuk Persija Jakarta, Marco Motta sudah memiliki kesan berarti selama berseragam Macan Kemayoran.

Salah satu kekalahan yang masih berbekas di hatinya adalah saat Persija kalah dari Persebaya Surabaya di final Piala Gubernur Jawa Timur, bulan Februari lalu.




Persija kalah telak 4-1 dari Persebaya dalam laga itu dan Motta itu dalah laga debutnya bersama tim ibu kota.

"Saya paling menyesali laga melawan Persebaya karena itu adalah kekalahan pertama saya bersama Persija. Saya ingin kekalahan itu menjadi satu-satunya kekalahan kami pada laga-laga berikutnya," kata Motta dinukil dari YouTube Persija.

Motta sangat tidak suka dengan kekalahan dan itu dapat memancing kemarahannya.

"Karena saya adalah orang yang paling tidak suka dengan kekalahan. Kekalahan yang bisa saya terima mungkin dari anak saya. Selain itu, tidak ada," kata gelandang Persija itu menjelaskan. halaman 2 dari 3
Mantan pemain Juventus ini merupakan penggemar AC Milan sejak masa kecilnya. Namun hingga saat ini ia belum pernah berseragam Rossonerri.

"Sejak kecil, saya sangat mengidolakan AC Milan. Tentu jika bisa memilih, saya ingin bermain untuk AC Milan saat mereka masih menjadi satu di antara tim terbaik di dunia," kata Motta.




Motta juga merujuk pada nama Alberto Giladrdino sebagai pemain yang paling dekat dengannya.

"Dia adalah satu di antara rekan terbaik saya. Sebenarnya masih ada banyak yang lain. Saya juga masih berkomunikai dengan beberapa mantan rekan setim saya," ujar Motta. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596870002880

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?