Sempat Jadi Bek Persija, Joao Bosco Kini Jadi Pemandu Wisata di Bali


  •    Kukuh Wahyudi
  •    07/07/20 - 20:30
  •    2.645

Sempat Jadi Bek Persija, Joao Bosco Kini Jadi Pemandu Wisata di Bali
Joao Bosco Cabral, eks bek Persija. (Persija.id)

Masih ingat Joao Bosco Cabral? Dia adalah salah satu pemain bertahan milik Persija pada periode 2006-2008. Ia kerap menggalang pertahanan dengan Hamkam Hamzah dan Abanda Herman.

Tapi, sosok yang memiliki perawakan keras yang berbanding lurus dengan karakter mainnya itu kini sudah tak lagi menggeluti sepak bola. Ia telah disibukkan dengan aktivitasnya di dunia pariwisata di Bali setelah pensiun pada 2012.

“Kontrak saya dengan sepak bola sudah selesai. Saat ini saya fokus ke pekerjaan baru saya yakni pemandu wisata,” tutur eks pemain asal Timor Leste itu di situs resmi Persija.




Sementara itu, ia pun bercerita soal karakternya di lapangan semasa masih aktif sebagai pemain. Permainan keras yang ia tunjukkan semata-mata adalah bentuk totalitasnya.

"Saat bermain di atas lapangan pasti akan memberikan 100 persen. Saya ingin buat penyerang lawan segan dulu terhadap pemain belakang," katanya.

"Meski begitu saya tidak ingin mencederai lawan dan selalu meminta maaf setelah itu,” ucap Joao Bosco lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595055001936

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?