Liga 1 Mungkin Digelar Tanpa Penonton, Gelandang MU Beri Pesan ke Suporter


  •    Rizka Perdana Putra
  •    07/07/20 - 21:00
  •    316

Liga 1 Mungkin Digelar Tanpa Penonton, Gelandang MU Beri Pesan ke Suporter
Asep Berlian (liga-indonesia.id)

Jika kembali dilanjutkan pada bulan Oktober mendatang, Liga 1 kemungkinan besar akan diselenggarakan tanpa penonton. Gelandang senior Madura United (MU), Asep Berlian berharap suporter memahami.

Sebagai pemain, Asep sebenarnya merasa dukungan suporter di lapangan sangat berarti. Para pemain bisa mendapat motivasi lebih besar ketika bertanding di hadapan pendukung sendiri.

Akan tetapi, Asep juga sadar. Laga tanpa pentonon merupakan opsi paling aman untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Menurut Asep, konidsi akan jadi lebih baik jika masyarakat membatasi kerumunan.




“Dengan kondisi saat ini, kita harus mengikuti SOP yang ada. Saya sebagai pemain harus menerima itu dengan kondisi apapun. Yang terpenting liga dan pertandingan jalan dulu. Karena semua butuh proses,” kata Asep seperti dikutip dari situs resmi PT. LIB.

Pemain yang sudah 5 tahun terakhir membela Madura United itu meminta suporter paham dengan kondisi saat ini. Dukungan dalam bentuk doa dianggap sudah cukup bagi pemain dan klub.

“Doa dan dukungan dari penonton walaupun tidak langsung datang ke stadion. Sebagai pemain harus bersikap profesional dan selalu memberikan yang terbaik untuk tim, keluarga dan suporter." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594782002383

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?