Legenda Sepakbola Indonesia Datangi Kantor PSSI


  •    Rissalah Maulana
  •    08/07/20 - 07:00
  •    1.962

Legenda Sepakbola Indonesia Datangi Kantor PSSI
pssi

Di tengah persiapan menghadapi agenda sepakbola dalam masa 'New Normal' PSSI kedatangan legenda sepakbola yang mengunjungi markasnya di Menara Olahraga Senayan, Jakarta, pada Selasa (7/7).

Beberapa legenda yang hadir dalam pertemuan ini adalah Herry Kiswanto, Nasir Salasa, Dede Sulaiman, David Sulaksmono, Berty Tutuarima. Mereka disambut oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri, dan Komisaris PT Liga Indonesia Baru Leo Siegers.

Kedatangan para legenda sepakbola ini bertujuan untuk memberikan masukan serta pendapat agar PSSI makin dapat memajukan pembinaan dan kompetisi profesional di tanah air.

"Selain memberikan saran, masukan serta pendapat, kami juga sudah membentuk IFA (Indonesia Football Ambassadors) agar ke depan bisa berpartner dengan PSSI," kata Nasir Salasa dilansir laman resmi PSSI.




halaman 2 dari 3
"Kami melihat, kalau jalan utama memperbaiki prestasi sepak bola nasional salah satunya adalah pembinaan usia muda dan kompetisi usia muda yang berkesinambungan. Yang pasti, kami selalu mendukung PSSI untuk memajukan sepak bola Indonesia," kata Dede Sulaiman.

PLT Sekjen Yunus Nusi menyambut baik kedatangan para legenda sepakbola Indonesia ini karena sesuai dengan amanat dari ketua umum Mochammad Iriawan.

"Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) selalu mengatakan, selain prestasi, jangan lupakan sejarah. Terutana jangan lupakan pahlawan-pahlawan sepak bola. Kami juga butuh saran dan kritik dari para legenda sepak bola Indonesia ini," ujarnya.

"Jangan segan-segan dan bosan untuk terus memberikan saran, masukan maupun kritik kepada PSSI. Kami sangat terbuka untuk itu, apalagi para legenda sepak bola ini merupakan pahlawan-pahlawan sepak bola Indonesia dan masukan mereka sangat berarti untuk sepak bola di Tanah Air kedepannya," tutupnya. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1596346202476

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?