Pemain Tertua dan Termuda di Pro Futsal League 2020, Siapa Dia?


  •    Rissalah Maulana
  •    07/07/20 - 21:05
  •    3.619

Pemain Tertua dan Termuda di Pro Futsal League 2020, Siapa Dia?
Bolalob

Total Hampir 300 pemain hadir menyemarakan ajang Pro Futsal League 2020 yang tersebar di delapan klub di masing-masing grupnya.

Dari daftar tersebut, terdapat pemain tertua dan termuda yang ikut menyemarakan liga futsal musim ke-13 ini. Lantas siapa yang menyandang gelar tersebut di liga musim ini?

Pemain Termuda



Di daftar pemain termuda, terdapat nama Syahril Azis. Pemain ini berasal dari Manado dan memperkuat Red Manguni Minahasa bernomor punggung 14. Red Manguni sendiri berlaga di PFL 2020 setelah mengambil alih slot Permata Indah Manokwari yang mundur dari liga.

Syahril sebelumnya memperkuat tim amatir AXM Manado dan juga sempat memperkuat tim Sulawesi Utara di kualifikasi PON 2020. Sebelumnya Syahril juga memperkuat tim SMAN 8 Manado di kejuaraan futsal antar SMA.

Di liga, meski tak mencetak gol, Syahril selalu masuk ke dalam skuat Red Manguni asuhan Sayan Karmadi. Hanya di pekan kelima di Palembang dirinya tak bermain karena harus balik ke Manado. Syahril menjadi pemain termuda dengan tahun kelahiran 18 Desember 2001 atau masih berusia 18 tahun.


halaman 2 dari 3
Pemain Tertua



Sementara pemain tertua pada musim 2020 adalah penggawa asing Black Steel asal Brazil, Henrique Elgart atau yang akrab disapa Di Maria.

Di Maria datang setelah direkrut dari klub Pato Futsal di Brazil. Pato Futsal sendiri sukses meraih gelar juara Liga Futsal Brazil dua musim berturut-turut pada 2018 dan 2019.

Bersama rekan senegaranya yaitu Diego Rodrigo, kematangan Di Maria juga jadi kunci Black Steel tampil dominan dan lolos ke final four. Di Maria mencetak lima gol bersama Black Steel.

Sang pemain menjadi yang tertua dengan usia 36 Tahun dengan tahun kelahiran 4 Agustus 1983.

halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1596528628319

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?