Taufik Hidayat Ungkap Kekagumannya pada 2 Bintang Persija Jakarta


  •    Rizqi Ariandi
  •    07/07/20 - 21:50
  •    553

Taufik Hidayat Ungkap Kekagumannya pada 2 Bintang Persija Jakarta
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic merupakan panutan bagi juniornya, Taufik Hidayat. (Foto: Persija.id)

Pemain muda Persija, Taufik Hidayat mengungkapkan dua pesepak bola yang jadi idolanya. Keduanya yaitu Marko Simic dan Bambang Pamungkas.

Kekaguman Taufik pada Simic tidak terlepas dari ketajaman bomber asal Kroasia tersebut. Taufik mengatakan, sejak pertama kali bertemu Simic, ia sudah dibuat terpukau dengan kemampuan eks penyerang Melaka United itu.

"Kalau idola semua ada Persija semua. Pertama, ada Marko Simic. Saat bergabung di tim utama dari Persija U-20, saya sudah kagum dengan ketajaman dia," kata Taufik, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Sebagai seorang striker Simic memiliki segalanya dan punya insting pembunuh sebagai seorang penyerang," katanya menambahkan.




Selain Simic, Taufik juga mengagumi sosok Bambang Pamungkas. Mantan penyerang dan ikon tim Persija yang sekarang menjabat sebagai manajer tim ibu kota itu disebut Taufik sebagai panutan bagi setiap pesepak bola di Indonesia.

"Dia panutan saya juga sejak kecil. Sebagai sosok juga sangat menginspirasi dan sering memberikan masukan pada musim lalu. Sampai sekarang masih tidak percaya bisa satu tim dan bermain bareng dia,” tutup Taufik. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597032001799

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?