Lewat Instagram, Petteri Pennanen Umumkan Mundur dari Tira Persikabo


  •    Rizqi Ariandi
  •    07/07/20 - 23:56
  •    3.185

Lewat Instagram, Petteri Pennanen Umumkan Mundur dari Tira Persikabo
liga-indonesia.id

Keputusan mengejutkan diambil pemain asing Tira Persikabo, Petteri Pennanen. Ia memilih mundur dari tim yang baru dibelanya pada musim ini.

Kabar mundurnya Pennanen diketahui dari akun Instagram pemain asal Finlandia tersebut. Ia memposting sebuah foto dengan caption perpisahan.

"Perjalanan saya di Indonesia sudah berakhir," tulisnya.

"Ketika saya menandatangani kontrak dengan Persikabo di Januari, saya tidak pernah membayangkan bahwa cerita ini akan berakhir seperti ini."




Ia mengatakan, salah satu alasannya pergi dari Tira Persikabo karena terhentinya kompetisi Liga 1 2020 sejak pertengahan Maret akibat pandemi virus corona (Covid-19). Meski PSSI memutuskan bakal kembali memutar Liga 1 pada Oktober mendatang, keputusan Petteri tidak berubah.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, pelatih, manajemen dan staf yang bekerja di klub," kata Pennanen lagi dalam caption unggahannya.

"Dan khususnya penggemar yang benar-benar luar biasa! Saya berharap yang terbaik untukmu dan mungkin kita akan berjumpa lagi di masa depan!," ia memungkasi.

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  08/07/20 - 00:00






Video Trending



Berita Terkait


1597158001440

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?