Gigitan Ala Luis Suarez Terulang di Laga Lazio Kontra Lecce


  •    Rissalah Maulana
  •    08/07/20 - 05:13
  •    1.687

Gigitan Ala Luis Suarez Terulang di Laga Lazio Kontra Lecce
istimewa

Lazio mengalami kekalahan keduanya secara berturut-turut di Liga Italia Serie A setelah ditaklukan tim tuan rumah Lecce pada Rabu (8/7).

Padahal di babak pertama Lazio sukses unggul cepat lewat gol Felipe Caicedo di menit 5. Memanfaatkan kesalahan umpan kiper Gabriel Ferreira, mantan pemain Manchester City ini sukses memanfaatkan peluang.

Lecce tak menyerah dan sukses menyamakan kedudukan lewat sundulan Khouma Babacar di menit 30. Lecce mendapat peluang untuk membalikan keadaan lewat titik putih di menit akhir babak pertama. Sayang tendagan Marco Mancosu melebar di atas mistar gawang.

Di babak kedua, Lecce sukses berbalik unggul. Dua menit paruh kedua berlangsung sebuah tendangan sudut dimanfaatkan dengan baik oleh Fabio Lucioni lewat sundulan.


halaman 2 dari 3
Setelahnya Lazio menaikan intensitas serangan. Sayang kiper Gabriel setelah melakukan kesalahan berujung gol pertama Lazio, tampil begitu impresif mematahkan banyak peluang.

Frustasi tak bisa menembus gawang Lecce terlihat dari penggawa Lazio. Bahkan mereka terkena kartu merah di menit akhir babak kedua yang merupakan hasil dari insiden aneh.

Dalam sebuah adu mulut antar pemain kedua tim, secara tak diduga, tak jelas motifnya, Patric Gil, bek Lecce, menggigit tangan Donati yang mencoba melerai pertengkaran. Wasit dengan tegas memberi kartu merah atas insiden tersebut.

Tentu saja gigitan ini mengingatkan kita pada aksi Luis Suarez yang menggigit tangan beberapa lawannya di lapangan seperti Branislav Ivanovic kala sang pemain masih memperkuat Liverpool, maupun Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 kala Uruguay bertemu Italia.

Skor 2-1 menutup babak kedua. Hasil ini membuat Lazio gagal mendekati Juventus di peringkat pertama dengan 75 poin. Keduanya terpaut selisih delapan poin. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  08/07/20 - 06:20






Video Trending



Berita Terkait


1596329595929

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?