Comeback 3 Gol Dalam 5 Menit, AC Milan Sukses Bungkam Juventus


  •    Rissalah Maulana
  •    08/07/20 - 06:16
  •    4.175

Comeback 3 Gol Dalam 5 Menit, AC Milan Sukses Bungkam Juventus
Bolalob

Laga seru terjadi kala AC Milan menghadapi Juventus dalam lanjutan Liga Serie A Italia, Rabu (3/7) di San Siro.

Babak pertama tak berlangsung mulus untuk kedua tim. Juventus sedikit mendominasi dan beberapa kali Cristiano Ronaldo dan Adrien Rabiot menciptakan peluang. Namun tak terjadi gol di paruh pertama.

Baru di babak kedua, laga berlangsung menarik. Dua menit berjalan Adrien Rabiot sukses melewati Theo Hernandez dan membawa bola hingg kemudian melepaskan sepakan kaki kiri yang gagal dihalau Gianluigi Donnarumma.

Juventus bahkan menambah keunggulan kala Cristiano Ronaldo memanfaatkan kesalahan kordinasi bek AC Milan di menit 53. Tapi skuat asuhan Stefano Pioli tak menyerah begitu saja.

Di menit 57, Video Asisstant Referee (VAR) menangkap pelanggaran handball oleh Leonardo Bonucci di kotak penalti. Zlatan Ibrahimovic sukses mengeksekusi penalti ke gawang klub pertamanya saat baru merantau ke Italia tersebut.


halaman 2 dari 3
Gol Ibra bagai jadi pemantik semangat Milan. Tak lama berselang Ibra menciptakan Asis di menit 66 untuk gol Franck Kessie. Kumpulan pemain Juventus di kotak penalti tak bereaksi lebih saat Kessie menerobos pertahanan dan sukses menyamakan kedudukan.

Milan berbalik unggul satu menit kemudian lewat gol sepakan Rafael Leao yang baru masuk tujuh menit sebelumnya. Dalam rentang lima menit, Milan sukses mencetak tiga gol untuk berbalik unggul.

Juventus mencoba bangkit dan memasukan beberapa pemain baru, salah satunya Alex Sandro, untuk menambah intensitas serangan.

Sayang Alex Sandro membuat blunder kala umpannya malah jatuh di kaki Giacomo Bonaventura yang mengumpan ke Ante Rebic di depan gawang dan dengan sukses melepaskan tembakan melewati hadangan Wojciech Szcezny.

Skor 4-2 menutup laga untuk kemenangan Milan. Dengan hasil ini Milan tak terkalahkan dari lima laga dengan empat kemenangan dan satu seri serta membawa mereka menembus lima besar.

Beruntung bagi Juve, pesaing mereka, Lazio, dikalahkan Lecce yang membuat posisi mereka masih aman di klasemen dengan 75 poin atau terpaut tujuh poin atas Elang Ibukota. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.




Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596507002176

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?