Vardy Selamatkan Leicester dari Kekalahan atas Arsenal


  •    Robert
  •    08/07/20 - 07:13
  •    759

Vardy Selamatkan Leicester dari Kekalahan atas Arsenal
Jamie Vardy - Leicester City Twitter

Gol di akhir laga dari Jamie Vardy memberi Leicester City poin penting untuk menjaga harapan mereka ke Liga Champions musim depan sekaligus mengakhiri kemenangan beruntun Arsenal. Skor imbang 1-1 tercipta pada laga di Stadion Emirates, Rabu (8/7/2020) dinihari WIB

The Gunners mencari kemenangan kelima berturut-turut untuk mempertahankan peluang mereka ke kompetisi elit Eropa musim depan setelah Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol liga ke-20nya musim ini di babak pertama.




Arsenal harus bermain dengan 10 pemain dengan 15 menit tersisa ketika Eddie Nketiah dikeluarkan dari lapangan empat menit setelah masuk sebagai pemain pengganti untuk pelanggarannya pada James Justin, dan Leicester sukses mencuri poin dengan Vardy memasukkan umpan silang Demarai Grey pada menit ke-84, gol akhirnya diberikan setelah panduan VAR untuk kemungkinan offside.

Itu adalah gol liga ke-22 Vardy musim ini dan mengembalikan keunggulan dua golnya atas Aubameyang di puncak daftar pencetak gol Liga Premier.

Leicester turun ke urutan keempat dengan 59 poin, unggul empat poin dari Manchester United setelah bermain lebih banyak, tetapi ini adalah poin penting yang membuat Arsenal tertahan di urutan ketujuh dengan 50 poin.

halaman 2 dari 3
Apa Kata Manajer?

"Kami kehilangan dua poin. Saya pikir kami pantas memenangkan pertandingan. Tetapi ketika Anda memiliki peluang, Anda harus membunuh mereka. Tiga atau empat-nol dan pertandingan berakhir. Kami harus bermain lama dengan 10 pemain," ujar Mikel Arteta, manajer Arsenal.

"Saya gelisah atas insiden sebelumnya yang merupakan kartu merah di babak pertama. Wasit telah membuat keputusan dan kami harus belajar dari itu, juga itu adalah kesalahan kami karena ini adalah yang keempat kalinya sejak saya di sini kami telah bermain dengan 10 pemain dan kami harus merenungkannya."




Sementara itu Leicester mungkin telah tergelincir setelah menempati tiga besar untuk sebagian besar musim ini, tetapi manajer Brendan Rodgers merasa puas setelah timnya berjuang kembali untuk mendapatkan poin.

"Saya pikir satu poin adalah jumlah minimum yang pantas kami dapatkan. Kami memulai dengan baik dan kemudian kebobolan terlalu banyak ruang dan mereka mendapat gol dari itu," ujar Rodgers.

"Ada mantra selama 15 menit di mana itu agak seperti bola basket. Pertandingan itu agak terbuka untuk seleraku.

"Menjelang akhir babak pertama kami menghubungkan permainan dengan lebih baik dan babak kedua saya merasa kami sangat baik. Kami bermain dengan tenang dan masuk ke beberapa area yang bagus.

"Pada 11 lawan 10 kami berhasil dengan sangat baik, mendapat gol dan sialnya tidak mendapat sedetik pun." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596510002137

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?