Nyaman dengan Garcia dan Laporte, Guardiola Pastikan Pintu Keluar untuk John Stones


  •    Robert
  •    08/07/20 - 12:00
  •    949

Nyaman dengan Garcia dan Laporte, Guardiola Pastikan Pintu Keluar untuk John Stones
John Stones - Manchester City (Sky Sports)

Manajer Manchester City, Pep Guardiola membenarkan kabar bahwa John Stones bisa meninggalkan klub di akhir musim ini.

Stones datang dari Everton pada musim panas 2016 lalu, ia kesulitan mendapatkan menit bermain karena cedera berkelanjutan. Sejak musim sepak bola kembali dilanjutkan bulan Juni, pemain berusia 26 tahun itu belum sama sekali bermain.




Dua tahun lalu Guardiola menyatakan bahwa selama dia menjadi manajer City, Stones akan berada di klub. Dia ditanya apakah ini tetap benar.

"Di pasar transfer dan masalah-masalahnya kami akan berbicara di akhir musim," kata Guardiola dikutip dari laman Guardian.

“Tapi saya sudah berkali-kali mengatakan saya lebih dari senang dengan John sebagai pribadi, sebagai pro, segalanya. Apa yang saya inginkan adalah yang terbaik untuknya. Kami akan berbicara di akhir musim tentang apa yang akan terjadi.

“Terkadang keinginan saya bukanlah keinginan para pemain, atau keinginan situasi untuk klub. Saat ini [jika] saya akan merasakannya, jika kami harus berubah, kami akan berbicara dengan mereka. Dia adalah pemain muda dan kami ingin dia konsisten, untuk melatih dan pulih. Ada pemain yang bisa bermain setiap tiga hari selama 11 bulan, yang lain berjuang lebih untuk menjadi bugar dan kami mencoba menemukan kunci untuk bermain setiap tiga hari. " halaman 2 dari 3
Stones tampaknya telah kalah bersaing dengan Eric García, pemain Spanyol berusia 19 tahun, meskipun ia akan tampil ketika Newcastle berkunjung ke Etihad pada hari Rabu.

"Dia akan bermain," kata Guardiola. “Kita tidak bisa lupa dia tidak melakukan pra-musim [sebelum dimulainya kembali] kemudian setelah dua atau tiga sesi latihan cedera [lagi] dan tidak berlatih sampai minggu lalu.”




García dan Aymeric Laporte tampil apik sebagai duet di jantung pertahanan dalam pertandingan pembuka City saat musim kembali dilanjutkan.

“Saya melihat Eric dan Aymeric Laporte tampil sangat baik melawan Arsenal [menang 3-0] dan pertandingan lainnya dan saya ingin memberi mereka lebih banyak menit. Tentu saja, apa yang kita inginkan untuk masa depan [Stones 'dan bagi kita adalah baginya untuk kembali dan bermain dan dapat bermain dua, tiga empat bulan tanpa cedera." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596885002003

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?