Sarri Sebut Pemain Juventus Blackout Saat Milan Lakukan Comeback


  •    Robert
  •    08/07/20 - 08:43
  •    514

Sarri Sebut Pemain Juventus Blackout Saat Milan Lakukan Comeback
Maurizio Sarri (Juventus)

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menyesalkan hilangnya konsentrasi para pemainnya setelah pemimpin Seri A menyerah dalam kekalahan mengejutkan mereka 4-2 dari rival Milan.

Juve berada di jalur kemenangan rutin di San Siro, unggul dua gol dalam waktu enam menit via gol dari Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo.




Namun, Milan membalikkan pertandingan dengan mencetak tiga gol dalam lima menit untuk memimpin 3-2 sebelum Ante Rebic memastikan comeback luar biasa dengan 10 menit tersisa. Itu adalah kekalahan keempat Juve musim ini di Serie A.

"Saya pikir 60 menit pertama kami adalah kelas dunia. Kami memegang kendali penuh dan mengalami pemadaman ini," kata Sarri kepada DAZN.

"Tidak ada gunanya berpikir terlalu banyak tentang itu, karena kami memiliki pertandingan lain dalam tiga hari.

"Kami mengalami pemadaman total (blackout) selama 15 menit. Ini terjadi pada tim lain pada periode ini. Kami harus mengambil hal positif dari pertandingan, yaitu kami berada dalam kendali penuh selama satu jam.

"Biasanya tidak mungkin untuk menemukan alasan pemadaman yang tak dapat dijelaskan ini." halaman 2 dari 3
Sarri, yang tanpa pasangan Paulo Dybala dan Matthijs de Ligt yang menjalani akumulasi kartu kuning, menambahkan: "Kami memiliki beberapa penampilan buruk dan kehilangan mereka dengan tepat, tetapi ini tidak terjadi sekarang. Kami bermain bagus malam ini.

"Saya melihat banyak tim lain mengalami pemadaman yang sama belakangan ini, karena situasi yang tidak biasa untuk bermain dan berlatih dalam suhu ini, dengan begitu banyak pertandingan berdekatan.




"Duduk di sini mencoba menganalisisnya secara berlebihan atau mengadili diri sendiri bisa menjadi kontra-produktif dan membuat kita kehilangan semua pekerjaan baik yang telah kita lakukan sejauh ini.

"Ini sama sekali berbeda dengan kekalahan melawan Verona dan Napoli, jadi kami harus fokus pada pertandingan berikutnya. Ini adalah tim yang memiliki kemampuan sepakbola yang sangat baik dan itulah yang perlu kami bangun."

Kekalahan Lazio atas Lecce masih membuat Juventus masin berada di puncak klasemen dengan keunggulan 7 poin. Dimana terdapat 7 pertandingan tersisa musim ini. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596360601981

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?