Milan Lagi On Fire, Pioli Belum Mau Pikirkan Masa Depannya


  •    Robert
  •    08/07/20 - 10:17
  •    304

Milan Lagi On Fire, Pioli Belum Mau Pikirkan Masa Depannya
AC Milan - Stefano Pioli (Livescore)

Sejak musim kompetisi Serie A kembali dilanjutkan pada bulan Juni lalu, AC Milan belum menelan satu kekalahan pun dalam lima laga terakhir.

Empat kemenangan dan satu hasil imbang sukses diraih oleh Zlatan Ibrahimovic dkk.

Yang terbaru adalah kemenangan mengesankan Milan atas Juventus dengan skor 4-2. Comeback dari tertinggal dua gol berhasil dilakukan oleh tuan rumah dalam laga itu.




Empat gol yang dilesakkan Milan ke gawang Juventus dalam waktu 18 menit sekaligus membuat I Rossoneri mengulangi catatan apik pada 1989. Kali terakhir Milan mencetak empat gol ke gawang Juventus adalah pada Maret 1989. Setelah 31 tahun, I Rossoneri kembali menorehkan catatan impresif tersebut.

Kemenangan ini juga terasa spesial bagi sang pelatih Stefano Pioli. Dimana ia berhasil mencatatkan kemenangan perdananya atas Juventus. Sebelumnya, Pioli tak pernah bisa menang atas Juventus sepanjang kariernya sebagai pelatih. Rekornya adalah lima kali imbang dan 15 kali kalah. halaman 2 dari 3
Meski tengah mencapai rentetan positif, Pioli masih ragu akan masa depannya bersama Milan. Ia akan menunggu hingga akhir musim untuk menentukan kelanjutan karirnya di San Siro.

"Saya tidak memikirkan apa yang akan terjadi pada 3 Agustus. Saya fokus pada apa yang kami lakukan," kata Pioli kepada DAZN.

"Saya berharap untuk mencapai target ketika saya dipanggil. Saya tidak berpikir tentang 3 Agustus; saya suka berlatih, saya baik-baik saja di sini. Saya tidak bisa memikirkan masa depan dan situasi yang tidak bergantung pada saya. "

"Saya memberi selamat kepada para pemain saya di hari yang baik dan kemenangan yang hebat.




"Pekerjaan yang dilakukan di Milanello itu penting. Tim bekerja dengan baik, bermain dengan baik, dan saya senang bahkan jika kita belum melakukan apa pun.

"Dalam 20 hari, kami bermain untuk segalanya. Kami memikirkan Napoli [selanjutnya]. Ada kepuasan tetapi konsentrasi besar. Segala yang kami lakukan perlu ditingkatkan. Levelnya tinggi - jika Anda membuat kesalahan maka Anda membayarnya.

"Pekerjaan staf sangat penting. Kami pandai mengambil keuntungan dari insiden penalti. Kami melakukannya dengan baik di lapangan.

"Babak pertama seimbang, kami terkejut. Mentalitas tim membuat perbedaan dan kami harus terus melangkah."

Saat ini Milan ada di posisi kelima klasemen dengan 49 poin. Mereka berjarak 14 poin dari zona Liga Champions dengan tersisa 7 pertandingan lagi. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596360601981

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?