Mikel Arteta Geram Jamie Vardy Tak Dihukum Kartu Merah


  •    Kukuh Wahyudi
  •    08/07/20 - 14:30
  •    418

Mikel Arteta Geram Jamie Vardy Tak Dihukum Kartu Merah
Jamie Vardy, striker Leicester City. (SKy Sports)

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, geram terhadap wasit yang memimpin laga timnya vs Leicester City di Stadion Emirates, London (8/7/2020). Terlepas dari hanya satu poin yang diraih di laga tersebut, ia tak terima karea pemainnya dikartu merah.

Edward Nketiah harus menelan pahitnya terusir wasit pada menit ke-75. Padahal, empat menit sebelumnya ia baru masuk menggantikan Alexandre Lacazette.

"Dengan keputusan kartu merah, dia (wasit) tidak melihat pemain itu dan Anda harus tahu bahwa dia adalah anak muda," ucap Arteta seperti dikutip dari Sky Sport.




"Tetapi jika itu kartu merah maka Leicester pun harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-42. Itu harus menjadi kartu merah juga," tuturnya melanjutkan.

Arteta merujuk pada bentrokan antara striker pencetak gol Leicester, Jamie Vardy dan bek Arsenal Shkodran Mustafi. Kaki Vardy terekam mendarat di muka bagian kanan Mustafi.

Sementara itu soal urusan hasil imbang, Arteta tetap memuji pemainnya. "Saya sangat bangga dengan tim. Bagaimana cara kami bermain melawan lawan dengan karakter seperti itu. Di babak pertama kami seharusnya unggul tiga atau empat gol dan menghentikan permainan mereka," ujar Arteta. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596508201738

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?