Takluk dari Lecce, Simone Inzaghi Kini Hanya Targetkan Tembus Liga Champions


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    08/07/20 - 13:10
  •    532

Takluk dari Lecce, Simone Inzaghi Kini Hanya Targetkan Tembus Liga Champions
Simone Inzaghi, Pelatih Lazio

Tim Elang Ibukota, Lazio kembali mengalami kekalahan dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A. Setelah akhir pekan lalu dihancurkan AC Milan 0-3 dikandang sendiri, Ciro Immobile dan kawan-kawan kali ini takluk dari tuan rumah Lecce yang dengan skor 1-2.

Lazio sendiri sebenarnya sudah mampu unggul saat laga baru berjalan lima menit lewat gol Felipe Caicedo. Hanya saja Lecce sukses membalikkan keadaan lewat dua gol yang dicetak Khouma Babacar pada menit 30 dan Fabio Lucioni pada menit 47.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi pun tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas hasil yang diraih anak asuhannya. Ia menyebut faktor cidera pemain menjadi salah satu hal yang membuat permainan timnya tidak sekonsisten awal musim.




"Masalahnya adalah kami kembali dari lockdown dengan cidera. Ini yang membatasi kemampuan kami untuk merotasi skuad. Beberapa pemain juga terpaksa turun hari ini meski tidak dalam kondisi terbaik. Kami kalah tiga kali dalam 15 hari, setelah sebelumnya berbulan-bulan tak terkalahkan, jadi ini bukan sesuatu yang kebetulan." kata Simone Inzaghi dikutip Sky Sports Italia. halaman 2 dari 3
"Saya hanya bisa berterima kasih kepada tim untuk semua yang telah mereka lakukan. Wajar bila ada kekecewaan mengingat kami tampil sangat baik sebelum jeda kompetisi, dan beberapa pemain yang absen benar-benar bisa membuat perbedaan besar hari ini. Performa kami cukup baik meski banyak pemain dalam kondisi hanya 50 persen." imbuhnya.




Adik kandung legenda AC Milan, Filipo Inzaghi ini pun menyampaikan bila target utama Lazio saat ini adalah lolos ke Liga Champions musim depan dan tidak lagi mengejar Juventus di puncak klasemen.

"Mimpi kami harus berlanjut, yaitu lolos secara matematis ke Liga Champions. Kami berharap bisa mencapainya sesegera mungkin. Itulah satu-satunya target kami sekarang" tandasnya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596329595929

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?