Kiper Keturunan Prancis Ini Yakin Jepang Bisa Juara Piala Dunia 2022


  •    Robert
  •    08/07/20 - 16:30
  •    1.058

Kiper Keturunan Prancis Ini Yakin Jepang Bisa Juara Piala Dunia 2022
JFA

Penjaga gawang Jepang keturunan Prancis, Louis Yamaguchi percaya bahwa negaranya bisa meraih gelar Piala Dunia 2022 di Qatar.

Louis yang bermain di Spanyol bersama Extramadura menyakini bahwa pemain Jepang yang bermain di Eropa bisa membawa negara itu meraih gelar juara dunia.




Jepang memiliki banyak pemain muda berbakat yang sudah berkarir di Eropa. Sebut saja Shoya Nakajima (Porto), Takumi Minamino (Liverpool), Hiroki Abe (Barcelona), Takefusa Kubo (Real Madrid), Ritsu Doan (PSV Eindhoven) dan Ko Itakura (Manchester City).

“Saya bangga menjadi bagian dari skuat Jepang dan tidak sabar untuk meraih gelar lebih besar bersama dengan pemain lain. Saya yakin skuat Jepang bisa mengalahkan siapa saja, terutama dalam ajang Piala Dunia 2022 di Qatar nanti," ujar Louis Yamaguchi. halaman 2 dari 3
“Kami harus menunjukkan bahwa kami berada di pentas ini sebagai wakil Asia dan menampilkan persembahan terbaik. Saya berpendapat negara Asia lain seperti Uzbekistan, Korea Selatan dan Iran tidak mampu untuk memberi perlawanan kepada tim dari benua Amerika dan Eropa,” ujarnya.




Yamaguchi lahir di Paris dari ayah asali Prancis dan ibunya adalah seorang Jepang. Ia menghabiskan masa kecilnya di Jepang sebelum kembali lagi ke Prancis dan bergabung dengan FC Lorient di tim junior.


Pada tahun 2017 ia pindah ke Spanyol bersama Extremadura. Ia menjadi pemain reguler di tim B sebelum melakoni debut profesional pada tahun 2019 lalu di Divisi Segunda. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1597120201377

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?