Merasa Tidak Layak Dijuluki The Flash, Rahmat Puji Febri Hariyadi dan Terens Puhiri


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    08/07/20 - 15:30
  •    524

Merasa Tidak Layak Dijuluki The Flash, Rahmat Puji Febri Hariyadi dan Terens Puhiri
M. Rahmat, penyerang sayap Bali United (Baliutd.com)

Penyerang sayap Bali United, M. Rahmat memang dikenal memiliki ciri khas permainan yang cepat ketika di lapangan. Mantan penggawa PSM Makassar ini pun lantas mendapat julukan The Flash, tokoh super hero yang dikenal memiliki lari yang cepat.

Namun ternyata Rahmat merasa julukan tersebut terlalu berlebihan untuk dirinya. Menurutnya masih ada nama-nama sayap lincah lainnya yang beredar di kompetisi Liga 1.

"Sebenarnya julukan The Flash untuk saya tidak pantas. Bagi saya masih banyak pemain di Liga 1 yang punya kecepatan seperti Febri Hariyadi atau Terens Puhiri. Saya juga bingung kenapa saya yang disebut dengan The Flash," ujar Rahmat dilansir situs resmi Bali United.




Lebih lanjut, Rahmat pun bercerita tentang awal mula dirinya bisa mencintai olahraga sepak bola. Ia menyebut adanya lapangan sepak bola persis di depan rumahnya menjadi faktor utama.

"Saya bisa suka dengan sepak bola mungkin karena faktor lokasi lapangan yang ada di depan rumah. Jadi dari kecil sudah sering main bola dan sering lari juga di lapangan itu. Mungkin itu juga yang membuat saya bisa lari cepat," kata Rahmat.

M. Rahmat sendiri bergabung dengan Bali United pada awal tahun 2020 ini setelah menghabiskan 11 tahun bersama PSM Makassar sejak tim junior. Catatan dua gol pun sudah ia berikan untuk tim Serdadu Tridatu di kompetisi Asia tahun ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596151801368

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?