Punya Investor Baru, Ceres Negros Tidak Jadi Bangkrut


  •    Robert
  •    08/07/20 - 17:00
  •    1.847

Punya Investor Baru, Ceres Negros Tidak Jadi Bangkrut
Ceres Negros (AFC)

Klub asal Filipina Ceres Negros sempat dikabarkan akan bangkrut dan mundur dari Liga profesional negara itu, menyusul krisis keuangan yang mereka alami.

Namun kabar baik datang dari sang pemilik Leo Rey Yanson yang mengatakan sedang ada pembicaraan dengan calon investor baru Ceres Negros.




Nantinya klub asal Bacolod itu akan berganti nama dan sang pemilik lama akan mundur dari organisasi tersebut.

“Ceres Negros saat ini sedang dalam pembicaraan dengan investor yang akan mengambil alih manajemen dan kepemilikan klub sebagai persiapan untuk musim keempat Liga Sepakbola Filipina serta dimulainya kembali AFC Cup,” bunyi pernyataan Ceres Negros.

“Begitu pengambilalihan selesai, klub tidak akan lagi dikenal sebagai Ceres-Negros karena ketua kita saat ini, Leo Rey Yanson, tidak akan terlibat dengan cara apapun dalam urusan klub,” imbuhnya. halaman 2 dari 3
“Kami akan segera mengumumkan nama baru, pemilik baru, dan manajemen klub,” tulis Ceres Negros.

Ceres sendiri berdiri pada tahun 2012 lalu yang dimiliki oleh seorang pengusaha transportasi di Filipina, Leo Rey Yanson.




Nama Ceres berasal dari jalur bus Ceres Liner yang dimiliki dan dioperasikan oleh Vallacar Transit Inc., perusahaan transportasi darat publik terbesar di Wilayah Negros Filipina. Negros berasal dari provinsi Negros Occidental, tempat klub itu berada. Mereka bermain di Stadion Panaad di Kota Bacolod.

Ceres juga mewakili Filipina di ajang Piala AFC sejak tahun 2015 lalu dan tak pernah absen, dengan pencapaian tertinggi mereka adalah memenangkan zona ASEAN pada 2017. Musim ini mereka bermain di babak fase grup dan sukses mengalahkan Bali United, wakil Indonesia dengan skor 4-0 bulan Maret lalu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594985408217

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?