Pemain Timnas Korea Selatan Jadi Penentu Kemenangan Timnya di Liga Spanyol


  •    Rissalah Maulana
  •    08/07/20 - 14:27
  •    4.671

Pemain Timnas Korea Selatan Jadi Penentu Kemenangan Timnya di Liga Spanyol
istimewa

Valencia sukses meraih kemenangan dramatis kala menghadapi Real Valladolid dalam lanjutan LaLiga Spanyol pada Rabu (8/7) di Estadio Mestalla.

Di babak pertama tuan rumah sukses unggul lebih dulu lewat gol Maxi Gomes yang menerima umpan tarik Kevin Gameiro. Tim tamu baru sukses menambah keunggulan kala dua menit babak kedua berjalan lewat Victor Garcia.

Valencia pun memasukan tiga pemain baru, termasuk penggawa timnas Korea Selatan yang juga produk akademinya, Lee Kang-In. Keputusan manajer Salvador Gonzalez untuk memasukan Lee Kang-In jitu.

Di menit 89, Kang-In yang menerima bola secara menembak bola dengan kaki kiri secara keras ke sudut tiang pertama gawang kiper Jordi Masip. Bola gagal dihalau yang membuat Valencia raih kemenangan 2-1.




halaman 2 dari 3
Kangin Lee 2015.jpeg

Di usia sekolah dasar atau kala berumur 10 tahun, Kang-In bergabung dengan akademi Valencia hingga akhirnya sukses promosi ke tim B pada 2017 hingga 2019. Kang-In baru sukses menembus tim senior pada 2018 dan mencatatkan debut kala Valencia menghadapi CD Evro di Copa Del Rey sebagai pemain pengganti di menit 83.

Debut tersebut membuatnya menjadi pemain Korea Selatan termuda yang tampil dengan klub profesional di Eropa yaitu di usia 17 tahun. Kang-In juga menjadi pemain Asia pertama di tim senior Valencia.

Gol ini menjadi momen istimewa buat pemain timnas Korea Selatan tersebut. Di musim 2019/20, Kang-In mengalami naik turun performa dan sempat dibekap cedera yang membuatnya absen.

Pemain yang membawa Korsel raih runner-up Piala Asia U-19 di Indonesia pada 2019 lalu tersebut baru dua kali diturunkan sebagai starting di LaLiga dan 12 kali masuk sebagai pemain cadangan.

Gol melawan Valladolid menjadi yang kedua buat pemain kelahiran 19 Februari 2001 ini pada musim 2019/20. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.




Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1595770202337

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?