Membandingkan Nilai Transfer Egy Maulana dan Witan Sulaeman di Eropa


  •    Robert
  •    08/07/20 - 18:00
  •    28.721

Egy Maulana Vikri & Witan Sulaeman
Egy Maulana Vikri & Witan Sulaeman (Bolasport)

Dua pemain muda Indonesia sedang meniti karirnya di sepak bola Eropa, yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Keduanya sama-sama pemain dari jebolan akademi Diklat Ragunan atau PPLP.

Egy bermain untuk Lechia Gdansk sejak tahun lalu dan ia menjalani musim keduanya di Polandia. Sementara Witan baru saja bergabung dengan klub asal Serbia, FK Radnik bulan Februari lalu.

Keduanya masih minim dalam mendapatkan kesempatan bermain. Namun Witan lebih beruntung ketimbang Egy, dimana pemain asal Palu itu sudah meraih dua kali penampilan bersama Radnik musim ini. Sementara Egy baru sekali tampil di Liga Polandia.

Baca Juga :


Nilai pasar Egy menurut laman Transfermarkt adalah sebesar 100 ribu euro (Rp 1.6 miliar). Naik dua kali lipat dibandingkan musim perdananya di Lechia.

Sementara untuk Witan, ia saat ini memiliki nilai transfer sebesar 25 ribu euro (Rp 407 juta). Dimana ia sebelumnya tak memiliki nilai pasar di situs Transfermarkt.

Witan dikontrak Radnik sejak Februari lalu dengan durasi 3,5 tahun. Ia menjadi pemain kedua Indonesia yang bermain di Eropa, setelah Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk (Polandia). halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599903001629

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?