Penyerang Muda Portugal Ungkap Kunci Keberhasilan Milan Bantai Juventus


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    08/07/20 - 21:30
  •    968

Rafael Leao saat laga kontra Juventus
Liputan Bola

Penyerang muda AC Milan, Rafael Leao mengungkapkan kunci sukses keberhasilan timnya meraih kemenangan atas pimpinan klasemen Liga Italia Serie A, Juventus. Menurutnya semangat tak kenal menyerah dari para pemain I Rossoneri jadi penentu hasil laga dini hari tadi.

"Kami tertinggal 2-0, tapi masih memiliki waktu untuk menuntaskan pertandingan dan kami layak meraih kemenangan ini," ujar pemain asal Portugal tersebut kepada DAZN.

"Kami semua berjuang untuk mendapatkan bola dan itulah yang membuat perbedaan. Masih ada banyak pertandingan yang harus dijalani dan kami ingin terus seperti ini." imbuhnya.




Lebih lanjut Leao juga bercerita tentang pengaruh kehadiran Zlatan Ibrahimovic yang didatangkan Milan pada paruh kedua musim ini. Ia menyebut bila Ibrahimovic benar-benar membuat dirinya semakin berkembang.

"Ibrahimovic selalu membantu saya dengan memberi saran dan masukan. Dia juga mengatakan bahwa saya memiliki talenta untuk membuat perbedaan disini. Saya pasti akan tetap disini musim depan," ungkapnya.

Milan kini naik ke peringkat lima klasemen sementara setelah di laga sebelumnya juga sukses memukul tim papan atas lainnya yakni Lazio dengan skor 3-0. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596345002319

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?