Karim Benzema Pamer Hasil Bekam: "Alhamdulillah"


  •    Rissalah Maulana
  •    08/07/20Β -Β 21:00
  •    753

Karim Benzema memamerkan hasil bekam di media sosialnya, Selasa (7/7)
twitter

22 Gol telah dilesakan Karim Benzema bersama Real Madrid musim ini. Meski telah berusia 32 tahun, pemain asal Perancis ini belum kehilangan tajinya sebagai juru gedor utama Real Madrid.

Dibalik ketangguhannya, Benzema juga menyimpan rahasia kebugarannya di usia kepala tiga. Salah satunya adalah terapi Bekam.

Bekam adalah terapi tradisional yang dipopulerkan di timur tengah dan Tiongkok dan dipercaya dapa mengeluarkan racun dan zat berbahaya. Dilansir alodokter, terapi bekam juga dianggap dapat mengurangi rasa sakit dan proses peradangan di seluruh tubuh, serta membuat tubuh dan pikiran relaks.

Dalam unggahan di sosial medianya Selasa (7/7) lalu, Benzema menunjukan hasil bekam di punggungnya dengan caption sederhana "Alhamdulillah."





halaman 2 dari 3
Ternyata sang pemain memang akrab dengan Bekam. Sebelumnya pemain keturunan Aljazair ini juga kerap membagikan hasil dari proses Bekam yang dilakukannyaa.

Dalam Islam, Bekam atau Hijamah dianjurkan dan menjadi sunnah yang pernah dilakukan Nabi Muhammad SAW. Dahulu Nabi menggunakan tanduk kerbau, Sapi, tulang Unta dan Gading Gajah untuk membekam.

Saat ini sudah ada alat-alat canggih yang digunakan untuk proses bekam ini.

Benzema sendiri masih punya empat laga lagi bersama Real Madrid demi bersaing dengan Barcelona untuk perebutan gelar juara LaLiga. Hingga pekan 35 laga Real Madrid sudah mengantongi 77 poin, terpaut empat poin dari Barca di peringkat kedua.

Asisnya kepada Casemiro kala Madrid menghadapi Espanyol membantu tim meraih kemenangan penting untuk menjaga jarak terhadap Barcelona.

halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1597194002822

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?